26 March 2011

Samsung P1000 Galaxy Tab


Samsung P1000 Galaxy Tab



Flash 10.1 konten di layar 7 inci dan membenamkan diri dalam pengalaman web interaktif. shutout dari mengunjungi situs-situs yang tak terhitung jumlahnya yang menggunakan Flash 10.1  menyediakan banyak konten permainan interaktif, animasi, aplikasi Internet, presentasi data, dan berbagai pengalaman multimedia. Keandalan absolut dengan protokol Internet yang paling umum menyediakan pengalaman surfing web baru yang menggantikan akses konvensional.

Pembaca Hub yang terintegrasi sehingga dapat buku, majalah, dan surat kabar yang memberikan  e-Reading konten merupakan solusi untuk dinikmati ketika Anda ingin membaca buku terlaris yang baru,  membaca artikel, atau melakukan beberapa perbaikan-diri. Membangun perpustakaan pribadi Anda sendiri dan memiliki akses instan ke buku-buku favorit Anda dengan sentuhan jari. Ukuran paperback akrab dari Tab GALAXY membuat layar 7 inci menyenangkan untuk membaca selama waktu istirahat.



Layar 7 inci yang sempurna untuk panggilan konferensi video yang memungkinkan Anda menghubungi seluruh tim Anda dengan menekan tombol. Hal ini merupakan efisiensi yang sangat tinggi  dalam kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain. Memperkaya diri dengan pengalaman komunikasi baru yang memungkinkan Anda memilih cara yang lebih pribadi dan memuaskan untuk berinteraksi dalam bisnis dan persahabatan. Panggilan video pada Tab GALAXY memungkinkan Anda berkomunikasi dengan persepsi yang lebih besar dan mendalam.

Menggunakan GALAXY Tab menjadi realitas tambahan memungkinkan Anda melihat data perjalanan lebih dari sebelumnya. Melihat informasi mengenai restoran, tempat-tempat menarik, dan sejarah lokal tersembunyi yang memberikan Anda sebuah pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Perjalanan bisnis menjadi berkurang  dan lebih banyak pengalaman dengan layar 7 inci dapat Anda lakukan di mana saja.

Mengatur dan mensinkronisasi yang lebih baik semua kontak online Anda melalui Sosial Hub. Merampingkan e-mail, SMS, IM, dan SNS informasi ke dalam satu kotak bersatu, dan berinteraksi lebih cepat dengan lebih banyak orang dengan cara yang Anda inginkan. Akses email Anda atau sosial jaringan informasi di layar 7 inci yang brilian. Pratinjau email dalam tata letak layar split dan menilai prioritas pesan tanpa harus membukanya. Berkomunikasi lebih mudah dengan Swype, yang memungkinkan Anda mengetik lebih cepat dan halus daripada sebelumnya
 
 
Biarkan stres dalam perjalanan hilang dengan menggunakan  Tab GALAXY yang  membantu Anda menavigasi ke tujuan Anda lebih cepat dan lebih aman dibandingkan sebelumnya. Baik itu dengan berjalan kaki, mengemudi, atau sepeda - menerima umpan balik tujuan dalam sebuah metode yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada kesadaran situasional. Hemat waktu dan energi dengan menghindari kemacetan lalu lintas.

Single-handedl y mempersiapkan dan menghasilkan dokumen office yang bisa dilihat dan dibagi dengan orang lain di layar 7 inci pada saat yang paling nyaman  Mengembangkan spreadsheet, dokumen Word, file PDF, dan presentasi PowerPoint dalam format aslinya.

Kalender Terpadu GALAXY Tab mensinkronisasikan pengelolaankalender Anda dengan layanan waktu yang paling populer yang ditawarkan oleh Google, Facebook, dan Microsoft Exchange (MS Outlook). Maksimalkan waktu kerja Anda, menjaga komitmen pribadi, dan memprioritaskan tugas-tugas anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hari-hari yang Anda lalui.

GALAXY Tab mungkin hal terbaik dalam menonton film dengan makan popcorn. A high-definition video full pengalaman di layar 7 inci memberi Anda platform yang sempurna untuk menonton film dengan saat Anda di perjalanan. Selain itu, memiliki pengalaman 5,1 surround teater suara atau mendengarkan musik konser aula di telapak tangan Anda dengan SoundAlive 3D audio.
 
 
Tetap terhubung dengan kecepatan yang memenuhi atau melampaui keinginan Anda. Selalu akan dapat terhubung ke Internet dengan Wi-Fi atau menggunakan jaringan 3G yang memungkinkan untuk upload hingga 5,76 Mbps HSUPA dan download sampai dengan HSDPA 7,2 Mbps. Selain itu, pengalaman yang dengan nyaman 3G  nirkabel dan berbagi data dengan perangkat lain ditambatkan pada kecepatan pernah mengalami sebelumnya.


Complete Specification :
  • Screen: TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 600 x 1024 pixels, 7.0 inches, TouchWiz UI, Multi-touch input method, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, Three-axis gyro sensor, Touch-sensitive controls, Proximity sensor for auto turn-off, Swype text input
  • OS: Android OS, v2.2 (Froyo)
  • Battery: Li-Po 4000 mAh
  • Processor: ARM Cortex A8 processor, 1 GHz processor;
  • Network: 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 1900 / 2100
  • Memory: Internal 16/32 GB storage 512 MB RAM, external microSD up to 32GB
  • Size / Model: 190 x 120 x 12 mm, 380 g / Tablet
  • Browser: HTML, JAVA MIDP 2.1
  • Color Options: Black and Grey
  • Camera: 3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, LED flash
  • Video Call camera : 1.3 MP
  • Application: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, Games
  • Connection: GPRS, EDGE, 3G HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v3.0 with A2DP, USB v2.0 (proprietary)

No comments: