22 March 2011

Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept.


Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept 2010

Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept.


Dari awal sebagai produsen sepeda motor sidecars pada 1922, Jaguar Cars telah tumbuh menjadi salah satu produsen utama dunia dari sedan mewah dan mobil sport dan membuat Jaguar menjadi  salah satu merek komersial yang paling diakui. Visi perusahaan adalah sederhana: Untuk memproduksi mobil cepat serta indah yang diinginkan di seluruh dunia. Perusahaan ini mengoperasikan dua pabrik di Inggris dan semuanya terlibat dalam program lingkungan, kerja sosial dan kepedulian akan merk seperti olahraga  bermotor.

Di Paris Auto Show 2010, konsep mobil Jaguar C-X75  akhirnya, yang mengejutkan adalah, supercar ini didukung oleh powertrain inovatif yang menggabungkan hub-mount motor listrik dan turbin gas mikro ganda. Jaguar C-X75 digambarkan oleh para eksekutif perusahaan sebagai "supercar listrik yang panjang dengan dua tempat."


Mobil konsep C-X75 adalah ikon yang baik untuk perayaan 75 tahun desain Jaguar yang bereriontasi ke masa depan dalam  teknologi otomotif. "Kinerjanya yang  melalui inovasi selalu menjadi ciri khas Jaguar. Sejak awal, mobil seperti C-Jenis dan D-Type memelopori konstruksi aluminium, desain aerodinamis, Racing monocoques dan rem cakram. "Dr Ralf Speth, Chief Executive Officer, Jaguar Land Rover, mengatakan dengan C-X75 menunjukkan bahwa perusahaan ini masih menjadi pemimpin dilapangan dalam desain otomotif dan teknologi.


C-X75 Erev Electric Supercars merupakan , merupakan Mobil Sport jaguar konsep tahun 2010 yang lebih pendek, lebih ramping dan lebih rendah dari supercar kebanyakan, dan para desainer Jaguar telah membuat mobil konsep itu aerodinamis seefisien mungkin untuk meningkatkan kinerja, terutama bagian pembuangan dibagian bawah bodi mobil yang ledakannya seperti pesawat. Matt Beavan, desainer utama mobil itu, mengatakan, "Kami ingin menekankan bagaimana membuat jalannya udara tidak hanya di atas mobil, tapi juga disalurkan ke dalam kotak udara belakang. Ketika beroperasi pada 80.000 rpm, masing-masing turbin gas memerlukan 25.000 liter udara per menit, yang berarti kita memerlukan serangkaian masukan dengan sangat hati-hati. "


C-X75 memiliki 580kW (778bhp) sistem propulsi yang digabungkan dengan hati-hati dengan 145kW (195bhp) motor listrik pada setiap roda untuk performa yang luar biasa. Di tengah-tengah didukan  state-of-the-art mobil, pertengahan dipasang turbin gas mikro. Ini bisa menghasilkan 140kW (188bhp) untuk mengisi baterai dan memperluas jangkauan mobil sejauh 900km (560 mil) yang luar biasa - sebuah tangki tunggal cukup untuk berkendara dari London ke Berlin - atau ketika dalam kadaan mode Track menjadi tenaga tambahan langsung ke yang motor listrik. Keempat motor listrik memberikan torsi-vektor, all-wheel drive dan traksi pegangan, penting dalam sebuah mobil yang memproduksi 580kW (778bhp) dan 1600Nm (£ 1180 ft) dari torsi.


Plug-in, supercar drive listrik memiliki jangkauan keseluruhan dengan tenaga listriknya sejauh 110 km (68 mil) ditambah dengan potensi kecepatan puncak 330 km / h (205 mph), akselerasi dari 0-100 km / h (62 mph) dalam 3,4 detik, dan 80-145 km / jam (50-90 mph) dalam 2,3 detik. Aerodinamika yang aktif bekerja seperti pada  bagian badan pesawat sederhana yang membuat tetap stabil pada kecepatan yang sangat tinggi. Berdasarkan hasil uji siklus oleh Jaguar Uni Eropa, plug-in akan menghasilkan 28 gram CO2 per kilometer .


Sumber :
sportcar5.blogspot.com/

Mendel Heit Micro Car For a Green Drive.


Mendel Heit Micro Car


Micro Car

Sebuah mobil listrik kecil bagi kaum muda dan tua.
Sejak tahun 2005, Anak-anak
usia 16 ttahun lebih sekarang dibolehkan mengemudi mobil.mobil. Pengemudi baru dengan SIM "S" mengendari mobil dengan kecepatan maksimal 45 km / jam dan berat kosong maksimal 350 kg. Yang satu ini juga ditujukan untuk pemuda yang lebih tua (60 +), karena semua orang semakin tua .
Inilah sebabnya mengapa
mobil mikro dua-tempat duduk
ini memiliki beberapa fitur yang membantu memudahkan  mengendarainya, dengan cara-cara yang mudah, dan pandangan yang baik.


Dibimbing oleh Prof Dr Stephan Rammler, Mendel Heit telah membuat sebuah microcar ditujukan baik kaum muda dan orang dewasa. Desain ditandai oleh pintu besar berbentuk bundar yang digeser ke belakang. Bertenaga listrik, dibuat dari bahan ringan seperti aluminium dan plastik. Interior kontrol sangat minim dimaksudkan untuk pengendara lebih mudah menjalankannya. Lampu depan dan lampu belakang menggunakanLED, juga dilengkapi dengan  kamera sebagai penganti kaca spion untuk melihat kebelakang dan teknologi O-LED di kaca depan.


Fitur gelombang radio untuk kartu identitas pemilik digunakan denganyang hanya perlu menekan tombol start dan zoom off .

Kerjasama-proyek, HBK-BS & Volkswagen Forschung Fahrzeugbau
Prof Rammler / Dr Gänsicke
3d rendering dan 1:5 stereo lithografi
2005


Sumber :
ecofriend.com

Renault India’s Twizy ZE Electric car Concept 2011.


Renault Luncurkan Mobil Listrik Twizy ZE di India.

Renault India’s Twizy Z.E.


Mobil Prancis yang terkemuka Renault  memperkenalkan Twizy ZE mobil listrik di India pada tahun 2011. Renault bermaksud untuk diluncurkan kendaraan bebas gas buang ini dalam rangka memperkuat pangsa pasarnya di India. Twizy ZE berkapasitas tempat duduk untuk untuk dua, dimana penumpang bisa duduk di belakang.Renault Twizy dipamerkan di Auto Delhi menyimpulkan Expo 2010 di mana perhatian sejumlah pengunjung sangat besar karena konsep yang baru dan desain yang unik.

Twizy Z.E. mobil konsep adalah panjang 2.30 m dan lebar hanya1.13m. Konsep mobil ini didukung oleh motor listrik 15kW dan memiliki jarak tempuh 60 mil untuk sekali pengisian ulang dengan kecepatan maksimum 46 mil / jam.


Kepala Menteri Delhi, Sheila Dikshit, meresmikan ZE Twizy Konsep dari Renault India. Twizy ZE konsep barunya adalah mobil listrik dengandua tempat duduk dari Renault India dan perusahaan ini mengklaim mobil ini "ziro emision". Desain mobil listrik Ini didasarkan pada prinsip green.teknologi 


Konsep Twizy Z.E. telah dikembangkan untuk penduduk kota sibuk yang memperhatikan  penting nya kecepatan dan efisiensi. Mobil ultra-kompak memiliki kemampuan berputar balik selebar 3 meter, sangat mudah memarkirkan mobil. Mobil ini diharapkan dapat menangani kepadatan kondisi lalu lintas ditempat seperti Delhi dengan mudah  dan gampang dikendalikan. Sheila Dikshit menyambut inisiatif dari Renault India dan sangat senang melihat konsep ini. Dia berpendapat bahwa konsep seperti ini akan sangat baik untuk digunakan di Jalan Delhi.

"Renault sedang mengembangkan teknologi baru ini, dan memperkenalkannya di pameran. Renault masih terus mengembangkannya. Hal ini sangat bagus untuk diperhatikan dan Renault menjual kepasar India kurang lebih satu atau satu setengah tahun lagi, maka India akan memberikan insentif sebagai untuk mobil-mobil agar bisa digunakan dijalan-jalan di Delhi dan tidak menimbulkan polusi "kata. Sheila Dikshit, CM, Delhi.



Marc Nassif, General Manager Renault India "Pertama, komitmen kami untuk teknologi green dan terutama bila kerkenaan  ziro emisi, jelas merupakan komitmen seluruh dunia, dan Renualt adalah yang pertama yang benar-benar berinvestasi dan komitmen terutama pada teknologi baterai, "kata Nassif. Mobil ini diharapkan diluncurkan India di tahun 2011 dan dipamerkan selama Auto Expo 2010.



Sumber :