27 March 2011

Samsung Sidekick 4G


Samsung Sidekick 4G

T-Mobile, USA mengumumkan kehadiran Sidekick 4G berbasis Android Froyo yang diproduksi oleh Samsung. Smartphone ini akan menjadi ponsel tercepat di T-Mobile berkat jaringan 4G yang diusungnya.
Sidekick 4G menggunakan prosesor single-core 1GHz Hummingbird yang merupakan prosesor buatan Samsung sendiri. Prosesor Hummingbird telah sukses digunakan pada produk ponsel pintar Samsung seri Galaxy S bersama dengan OS Android Froyo.

Dilengkapi layar sentuh seluas 3,5 inci, sidekick 4G menerapkan desain “pop-tilt yang merupakan desain khas sidekick versi lama. Ponsel pintar ini menggunakan lima baris keyboard QWERTY yang memudahkan kita dalam mengetik pesan.

Berkanaan dengan multimedia, sidekick 4G telah dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi 3MP. Kamera depan dapat berfungsi sebagai video chat melalui aplikasi Qik Video Chat™.
Sebagai perangkat messaging center, T-Mobile juga telah menambahkan beberapa fitur untuk memaksimalkan fungsi sidekick 4G yakni Group Text dan Cloud Text yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan dari komputer ataupun dari sidekick

Fungsi Group Text: Create, name, manage, and join in reply-all group conversations starting right now.
Fungsi Cloud Text: Text your friends or groups from your laptop or desktop. Plus, it’s all synced with your phone, so nothing gets lost in translation.

Samsung sidekick 4G telah dilengkapi dengan akses ke Facebook, Myspace, Twitter. Ia juga dapat dengan langsung men-sinkronkan kontak teman kita yang ada pada situs jejaring sosial itu kedalam kontak telepon.
Samsung Sidekick hadir dengan dua varian warna yakni matte black dan pearl magenta.

No comments: