20 March 2011

Proterra Eco Ride BE35 Electric Bus



Pengerahan Pertama Bus Electric Proterra Ride BE35
oleh Badan Perjalanan Terkemuka.


Proterra Eco Ride BE35

Kini Proterra mengumumkan pengerahan besar-besaran yang pertama yang dilakukan oleh Foothill Transit adalah Bus Eco RideBE35 bebas emisi gas buang, bus-bus penumpang yang menggunakan baterai listrik yang dengan cepat dapat diisi ulang. Foothill Transit penyedia alat transportasi masa terkemuka yang mengoperasikan jasa layanan bus di selatan San Gabriel dan Pomona Valley, yang terletak disebelah timur bagian kota Los Angeles.
Pada tanggal 3 September, Foothill Transit akan meluncurkan  Bus Proterra Eco Ride BE35, yang terhubung dengan statsiun isi ulang. Statsiun ini akan melakukan pengisian dengan cepat pada armada bus, sekaligus juga mengenalkan rute persinggahannya, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk membentuk armada yang semua kendaraannya adalah kendaraan bebas gas buang  2011.
“Pengerahan Bus Proterra baterai listrik komersial yang pertama oleh badan perjalannan terkemuka seperti Foothill Transit merupakan tonggak yang penting dan langkah yang berani dari usaha kita bersama untuk menekan ketergantungan pada bahan bakar yang berasal dari fosil, “ CEO yang juga Presiden Proterra Jeffrty Granato mengatakan” Kita berharap pada semua masyarakat diseluruh Amerika Serikat dan karena keuntungannya secara global hal ini  disebabkan efesiensi yang tinggi, biaya yang tepat guna, pilihan pemecahan masalah perjalanan  yang ramah lingkungan sudah tersedia sekarang, dengan dikenalnya Eco Ride BE35”.

“Ecoliner”
Pengerahan bus-bus Proterra Eco Ride BE35, disebut oleh Foothill Transit dengan istilah “Ecoliner”, industri perjalanan dengan listrik yang luar biasa, yang menyediakan contoh nyata dari keuntungan yang mudah dilakukan oleh pengerahan bus-bus Proterra bebas gas buang dan pemacahan masalah-masalah dari pengisian ulang baterai listrik. Lebih lanjut badan perjalanan menunjukkan semangat tinggi untuk melakukan pilihan perjalanan dengan kendaraan bebas bas buang.

Selain kinerja tak tertandingi dan penghematan biaya yang menyeluruh, Proterra clean transit solution menawarkan pemecahan masalah pada badan – badan perjalanan untuk menghadapi peraturan bus bebas gas buang,-Zero Emission Bus (Zbus)di California atas  permintaan yang tinggi untuk menyewa badan-badan perjalanan di California yaitu sebanyak 15 persen dari pesanan bus tahunan sebagai bus-bus yang bebas gas buang yang dimulai  tahun 2012.


Proterra's EcoRide BE35 tidak seperti bus- bus penumpang konvensional atau hibrid-listrik yang tersedia di pasar saat ini. Bus secara signifikan mengurangi polusi udara dan kebisingan untuk pengendara dan masyarakat lokal, serta bagi badan perjalanan akan mengurangi biaya operasional kendaraan  secara dramatis. EcoRide BE35  ini berisi semua komponen listrik, termasuk motor penggerak listrik yang dipasok oleh UQM yang memungkinkan percepatan lebih tinggi dibandingkan dengan bus konvensional, karena pengkombinasian dari solusi-solusi leading teknologi , bus ini  memungkinkan untuk tumpangan terasa tenang, halus dan tanpa gangguan.

Beroperasi selama  tiga jam dengan kemampuan untuk mengisi ulang dalam waktu kurang dari 10 menit pada rute yang telah disediakan, hal ini karena menggunakan baterai lithium AltairNano titanat. Bus Proterra dapat dengan mudah bisa dimasukkan ke dalam setiap rute yang dibuat oleh  badan-badan perjalan  tanpa mempengaruhi jadwal mereka, juga untuk  rute – rute yang membutuhkan rasa tenang, pengalaman yang lebih nyaman untuk penumpang. Selain itu, tanpa membutuhkan biaya perawatan atau bahan bakar yang bisa terjadi dengan bus konvensional, Proterra BE35 mencapai peningkatan 400 persen dalam penghematan bahan bakar, dan lebih besar dari $ 300.000 penghematan semua biaya.


http://www.gemcityimages.com/2010/09/foothill-transit-ecoliner.html
http://www.betrproject.org/reelbiz-categories
http://www.seeklogo.com/foothill-transit-logo-56518.html

No comments: