18 June 2011

10 Ponsel Touchscreen Terbaik Tahun 2011


10 Ponsel Touchscreen Terbaik Tahun 2011
12 Maret 2011


10 ponsel touchscreen terbaik Tahun 2011 di Inggris.


1. HTC Desire HD


Sporty,  4,3 inci
Super LCD touch screen display yang besar, HD memiliki ruang luas untuk manuver  sekitar HTC Sense UI. Menggabungkan 480x800 resolusi WVGA yang sama seperti original Desire Namun tidak berarti itu tidak memiliki kejelasan dengan rasio kontras yang superior seperti yang ditampilkan Super Samsung AMOLED display.
Yang terpenting adalah interaksi antarmuka
fluid  dan jenis pinch-to-zoom yang memuaskan seperti pendahulunya.

2. Apple iPhone 4
Melrtakan antennagate di satu sisi, dan ada banyak yang memuji dari ciptaan terbaru smartphone Apple, khususnya layar sentuh 3,5 inci capacitive dan Display Retina baru yang merupakan perbaikan visual yang luas pada 3GS.
Mengagumkan melayani semua multi-sentuhan, melakukan
pinch, zoom, potong dan kebutuhan paste, dengan rasio kontras 800:1 dan resolusi 960x640p, membuat iPhone 4 gadjet yang cocok untuk Anda menonton semua film layar lebar dan melihat kembali freshly-snapped photos.


Spesifikasi Apple iPhone 4 disini


3. Samsung Galaxy S

 
Menetapkan patokan untuk tampilan sangat cerah, bentuk Galaxy S 4-inch Super AMOLED touchscreen kapasitif yang tidak mengecewakan. 480 × 800 resolusi WVGA berada dibawah iPhone 4 (640 × 960), tapi Anda masih bisa mengharapkan warna yang hidup, nyata dan rasio kontras yang luar biasa.
Penampilan yang mengesankan dari smartphone Samsung memberikan jenis respon yang dibutuhkan yang mendukung multi-touch gerak pinch-to-zoom, dan membuat paling banyak entri baru teknologi teks Swype.
Spesifikasi Samsung Galaxy S disini



4. HTC Incredible S

HTC Incredible S akhirnya menemukan takdirnyaInggris, dengan 4-inci 800 × 480 WVGA layar LCD Super.
Sama dengan HTC Desire pada bagian resolusi, layar sentuhnya irit baterai.
Ukuran layar sedikit lebih kecil dari Desire HD, memberikan warna-warna cerah dan kontras yang kuat, akan cocok untuk video HD 720p dan delapan megapiksel gambar.


5. HTC Desire
HTC Desire telah membuktikan bahwa ponsel ini merupakan musuh iPhone mengagumkan, batch pertama dari HTC Desire pada awalnya menggunakan layar sentuh 3,7 inci AMOLED, karena langka, sekarang digantikan oleh Super kapasitif layar LCD.
Ada yang kurang saat digunakan, pengguna ponsel ini berharap putaran navigasi smartphone tetap ringan dan responsif. Dengan 480 × 800 resolusi WVGA layar menjadi potensi yang menyulitkan pada siang hari yang cerah, tetapi tampilan gambar dan halaman web masih merupakan pengalaman yang menyenangkan.


6. HTC HD7

Handset dengan  Windows Phone 7 paling besar  yang pernah diluncurkan. Merupakan HTC HD7 digabung dengan HTC Desire HD denga bentuk yang sporty dan 4,3 inci layar kapasitif LCD touchscreen raksasa.Dengani 800 × 480 resolusi WVGA yang harus melakukanpenyesuan untuk gambar dan teks terhadap latar belakang dengan warna putih.
Ada banyak ruang untuk pich-to-zoom melalui website, dan yang terpenting adalah mitra baru Microsoft OS.


Spesifikasi HTC HD7 disini



7. Samsung Wave II
Samsung Wave hadir dengan versi baru dari Samsungs 'OS Bada, lebih besar 3,7-inci , 480 × 800 SUPER Clear LCD capacitive touchscreen.
Warna hitam dan kontras yang jelas dari layar AMOLED Super tidak sebaik Galaxy S, tetapi merupakan lawan yang cukup berat untuk HTC Wildfire dan LG Optimus One, Samsung Wave memberikan kelembutan, rinci video HD 720p, dan zip cukup dengan sentuhan bawah jari ketika melakukan navigasi sekitar TouchWiz UI.


8. Google Nexus S

Kebangkitan dari merek Nexus, Samsung telah mengemas Google Nexus S dengan Android 2,3 dengan layar melengkung 4-inci 800 × 480 WVGA AMOLED.
Dengan 235ppi, layar ini sangat cerah dan tajam dan seperti ditampilkan AMOLED pada umumnya yang memiliki rasio kontras yang sangat baik untuk gambar.HD 720p membuat untuk tayang utama berwarna hitam, sementara Samsung mengklaim bahwa telah mengurangi 75% kesilauan dari layar dibanding layar lainnya, membuatnya lebih sempurna untuk siang hari yang cerah.


9. Samsung Omnia 7

Dalam pertempuran dari Windows Phone 7 handset, Omnia 7 memiliki satu fitur yang mengatur sendiri dibanddng yang lain, 4-inch AMOLED Super cantik layar sentuh kapasitif. Dengan resolusi 800 × 480 akan memiliki warna yang tampak berani dan hidup, memberikan rasio kontras yang mendalam, dan memamerkan kelembutan Windows Phone 7 UI. Sebuah taktil bawah jari membuatnya mudah untuk menggesek sekitar layar dan lebih akrab dengan OS yang baru.


10. LG Optimus 2X
Tegra 2 prosesor mungkin mendapatkan perhatian yang besar, tetapi LG Optimus 2X juga dilengkapi dengan 4-inci 800 × 480 WVGA capacitive touchscreen yang mengesankan.
Sementara resolusinya tidak cukup tajam seperti tampilan Retina 4 iPhone, layar yang terang dan warna akan menonjol baik bila dilihat lurus
. Yang penting adalah kemampuan dual core yang memjadikan bermanuver di ponsel ini jadi terasa mudah pada saat zoom halaman, tersa halus, dan pada memutar video 1080p.


Sumber :
http://www.crosat.us

No comments: