Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

19 June 2011

10 Ponsel Touchscreen Terbaik Tahun 2011 UPDATED


10 ponsel Touchscreen Terbaik
Tahun 2011 UPDATED




Teknologi layar sentuh adalah sebuah inovasi, swapping keberadaan tombol-bashing untuk antarmuka penginderaan lembut kita dapat menekan, menggesek, mencubit dan zoom, kita sekarang dapat melakukan sedikit lebih dari sekedar menatap layar , smartphone touchscreen terbaik di Inggris.


1. Samsung Galaxy S2
Merek Galaxy telah memulihkan kepercayaan  kita pada kemampuan Samsung untuk membuat ponsel besar, dan dengan Google Android OS dan beberapa teknologi touchscreen yang mengesankan, Samsung Galaxy S2 terus mengikuti tren tersebut.
Ditata di dalam bentuk sangat ramping, yang 4,27 inci Super AMOLED Plus layar ideal 8-megapiksel.
Berjalan pada Android 2.3 Gingerbread dan kemasan prosesor dual-core 1.2GHz Exynos memastikan ada banyak zip untuk browsing web Anda dan dengan eye-popping warna itu sempurna untuk menonton banyak format video.


2. Apple iPhone 4
Ada banyak yang memuji lebih dari ciptaan terbaru smartphone Apple, terutama 3,5 inci layar sentuh kapasitif dan Retina Display yang merupakan perbaikan visual yang luas pada 3GS.
Mengagumkan melayani semua multi-sentuhan, melakukan
pinch, zoom, potong dan kebutuhan paste, dengan rasio kontras 800:1 dan resolusi 960x640p, membuat iPhone 4 gadjet yang cocok untuk Anda menonton semua film layar lebar dan melihat kembali freshly-snapped photos.


3. Sony Ericsson Xperia Arc

Xperia memonopoli pusat perhatian media, Arc telah menangkap imajinasi kita dari berbagai handset terbaru dari Sony Ericsson banyak bagian dari layar 4.2-inch touchscreen cantik.
Dengan desain body yang melengkung-membuatnya menjadi salah satu yang paling nyaman untuk digenggam di tangan Anda, Tampilan Realitas baru yang menggunakan backlighting LED bersama dengan Bravia Engine Mobile, bisa melayani pemutaran video Anda, browsing dan memberikan respon lembut untuk disentuh.


4. Samsung Galaxy S


Menetapkan patokan untuk tampilan sangat cerah, bentuk Galaxy S 4-inch Super AMOLED touchscreen kapasitif yang tidak mengecewakan. 480 × 800 resolusi WVGA berada dibawah iPhone 4 (640 × 960), tapi Anda masih bisa mengharapkan warna yang hidup, nyata dan rasio kontras yang luar biasa.
Penampilan yang mengesankan dari smartphone Samsung memberikan jenis respon yang dibutuhkan yang mendukung multi-touch gerak pinch-to-zoom, dan membuat paling banyak entri baru teknologi teks Swype.
Samsung Galaxy S Ini tidak lagi di puncak ,ketika datang ke kualitas gambar yang mengagumkan, yang telah dirampas oleh saudara Galaxy S2, tapi Samsung Galaxy S ini masih salah satu ponsel touchscreen terbaik untuk dinikmati dengan  kualitas gambar yang menakjubkan.


5. HTC Desire HD


Sporty,  4,3 inci Super LCD touch screen display yang besar, HD memiliki ruang luas untuk manuver  sekitar HTC Sense UI. Menggabungkan 480x800 resolusi WVGA yang sama seperti original Desire Namun tidak berarti itu tidak memiliki kejelasan dengan rasio kontras yang superior seperti yang ditampilkan Super Samsung AMOLED display.
Yang terpenting adalah interaksi antarmuka
fluid  dan jenis pinch-to-zoom yang memuaskan seperti  pendahulunya, sehingga menjadi nilai tambah yang layak untuk menjadi salah satu ponsel  touchscreen terbaik.


6. Google Nexus S
Kebangkitan dari merek Nexus, Samsung telah mengemas Google Nexus S dengan Android 2,3 dengan layar melengkung 4-inci 800 × 480 WVGA AMOLED.
Dengan 235ppi, layar ini sangat cerah dan tajam dan seperti ditampilkan AMOLED pada umumnya yang memiliki rasio kontras yang sangat baik untuk gambar.HD 720p membuat untuk tayang utama berwarna hitam, sementara Samsung mengklaim bahwa telah mengurangi 75% kesilauan dari layar dibanding layar lainnya, membuatnya lebih sempurna untuk siang hari yang cerah.


7. HTC Incredible S
HTC Incredible S akhirnya menemukan takdirnya Inggris, bukti menjadi hit di pantai-pantai Inggris dengan 4-inci 800 × 480 WVGA layar LCD Super.
Sama dengan HTC Desire pada bagian resolusi, layar sentuhnya irit baterai.
Ukuran layar sedikit lebih kecil dari Desire HD, memberikan warna-warna cerah dan kontras yang kuat, akan cocok untuk video HD 720p dan delapan megapiksel gambar.


8. HTC Desire S


Terinspirasi oleh HTC Legend, dengan desain baru aluminium dilengkapi dengan layar LCD 3,7 inci Super.Hal ini mungkin tidak memperlihatkan  munculnya  warna-warna seperti Samsung Galaxy S2 tapi masih menawarkan tampilan yang cerah untuk pemutaran video 720HD dan browsing web.
Suatu hal yang baru adalah Qualcomm Snapdragon 1GHz prosesor untuk browsing cepat kinerja keseluruhan membaik, dan dengan Android 2.3 Gingerbread dan HTC Sense 2,1 melapisi seluruh pengalaman itu sebuah paket yang mengesankan


9. Samsung Omnia 7
Dalam pertempuran dari Windows Phone 7 handset, Omnia 7 memiliki satu fitur yang mengatur sendiri dibanddng yang lain, 4-inch AMOLED Super cantik layar sentuh kapasitif. Dengan resolusi 800 × 480 akan memiliki warna yang tampak berani dan hidup, memberikan rasio kontras yang mendalam, dan memamerkan kelembutan Windows Phone 7 UI. Sebuah taktil bawah jari membuatnya mudah untuk menggesek sekitar layar dan lebih akrab dengan OS yang baru


10. HTC HD7
Handset dengan  Windows Phone 7 paling besar  yang pernah diluncurkan. Merupakan HTC HD7 digabung dengan HTC Desire HD denga bentuk yang sporty dan 4,3 inci layar kapasitif LCD touchscreen raksasa.Dengani 800 × 480 resolusi WVGA yang harus melakukanpenyesuan untuk gambar dan teks terhadap latar belakang dengan warna putih.
Ada banyak ruang untuk pich-to-zoom melalui website, dan yang terpenting adalah mitra baru Microsoft OS.


Samsung Wave II, LG Optimus 2X, HTC Desire menghilang dari daftar ini. Digantikan Samsung Galaxy S2HTC Desire S.


Menghilang dari daftar ini Samsung Wave II, LG Optimus 2X, HTC Desire :

Samsung Wave II


LG Optimus 2X



HTC Desire



Digantikan Samsung Galaxy S2,  HTC Desire S.

Samsung Galaxy S2



HTC Desire S


Sumber :
http://goblog.adiwarta.com

No comments: