Masa Depan
Alat Transportasi Listrik
jcwinnie
Di Cina sebagian besar penduduk tidak mampu membeli mobil. Sepeda adalah jenis alat transportasi paling banyak digunakan. Di Cina, sepeda listrik dan skuter listrik menjadi pilihan menarik bagi pengguna kendaraan bermotor, petugas jasa pengantar barang, dan kurir, jenis sepeda listrik dipakai untuk pengiriman barang dan berbaris di luar toko waralaba Pizza Hut di Shanghai.
Pada bulan Juni 2005 Peter Fairley telah menulis sebuah artikel yang menjelaskan lebih lanjut tentang keberhasilan kemajuan mereka. Dalam artikel itu dia mengutip Frank E. Jamerson, mantan pemimpin dari departemen pengembangan dan penelitian bagian kendaraan listrik, di General Motors Corp, yang baru saja menyelesaikan kajiannya diseluruh dunia tentang perkembangan kendaraan listrik ringan.Sepeda listrik sekarang menjadi pemain utama." kata Jamerson, sepeda listrik di Cina mencakup sekitar tiga perempat dari kendaraan listrik (EV) yang dijual tahun lalu di seluruh dunia.
Simak
Baca secara fonetik
Terjemahkan situs web mana pun
Karena kekhawatiran tentang keselamatan publik, Fairley mencatat, beberapa kota di Cina telah melarang berkendaraan dengan sepeda listrik. Dia menggambarkan situasi itu secara umum sebagai berikut:
Budaya menggunakan mobil sebagai alat transportasi merupakan bencana bagi pemakai sepeda. Pelebaran Jalan sering mengorbankan jalur sepeda, dengan demikian sepeda sangat sulit digunakan dijalan raya dan sangat sulit sekali untuk dapat menyeberang jalan .
Terjadi peningkatan yang pesat dalam menggunakan mobil di kota-kota Cina. Seperti di tempat lain di seluruh dunia, adalah pemandangan umum melihat proyek bangunan untuk memperluas jalan utama dan membangun jalan raya tambahan. Dan, "seperti terjadi di tempat lain di seluruh dunia, kepadatan lalu lintas terjadi seketika karena mobil memadati jalan – jalan .
Kemacetan seperti ini yang terutama terjadi di ibukota Cina, secara akut. Beijing memiliki 1 juta mobil pada tahun 1997 dan diperkirakan mencapai 2 juta pada tahun 2008. Jumlah mobil sebanyak 2 juta mobil dicapai pada tahun 2007 dan pada tahun 2008 mencapai 3,5 juta mobil .
Dalam sebuah artikel, Fairley yang mengutip pendapat Kongjian Yu, yaitu seorang ahli perencanaan kota dari Beijing University, menyatakan sebagai berikut : "Seluruh penduduk di Cina percaya bahwa jalan yang lebar lebih efisien untuk lalu lintas. Mereka itu keliru. "
Yu yakin bahwa, dalam jangka panjang, hal itu berakibat pada pemborosan BBM yang harus dihentikan. Salah satu penyebabnya adalah kemacetan. Dampak lainya adalah pencemaran endemis perkotaan di Cina. Hari – hari yang menyenangkan di Jinhua misalnya, kota yang memukau, menghilang di balik kabut asap yang padat dan partikulat, lebih dari pada itu sup atmosfer mengalir keluar dari tailpipes.
Yu yakin solusi dari permasalahan ini adalah sepeda listrik, dikarenakan oleh biaya strategis minyak bumi yang mengilhami sang profesor ini . Dia ingin Cina untuk bebas dari ketergantungan BBM dan bergabung dengan generasi elektrik, pertumbuhan impor minyak Cina sama besarnya dengan pertumbuhan jumlah penggunaan mobilnya.
Cina telah mengalahkan Jepang sebagai importir minyak terbesar kedua, hal ini memaksa Cina berhadap-hadapan langsung dengan konsumen minyak yang paling besar di dunia, Amerika Serikat. Dikarenakan oleh besarnya ketergantungan atas impor BBM dan beban pencemaran lingkungan , Cina telah memberlakukan undang – undang tentang standar penghematan bahan bakar yang ketat, yang pada prinsipnya sama dengan yang diberlakukan saat ini Amerika Serikat, dan sedang dipertimbangkan pengenaan pajak secara nasional sebasar 20 sampai 50 persen atas penjualan bensin dan solar eceran.
Lakukan banyak hal dengan Google Terjemahan
Dengan atau Tanpa Kekuatan Otot
Sepeda listrik ElecTrec
Departemen promosi Khurram Saeed , yang dikutip oleh EV World Newswire menyatakan sebegai berikut : Andrew Koblick, presiden Electrik Motion, menjelaskan tentang model sepeda ElecTrec. 2007, Andrew Koblick memberikan pendapatnya "Jika anda ingin mencari cara praktis untuk menghemat uang untuk membeli bensin. Cobalah sepeda listrik ElecTrec. " Menggunakan Sepeda ElecTrec listrik 15 sampai 20 mil dalam sekali pengisian baterai dengan motor bertenaga 600-watt dan tidak perlu memakai pedal pengayuh.
Fairley melihat ini merupakan dorongan bagi kewirausahaan. Ia optimis karena pengembang teknologi dari AS dan pengembang teknologi dari Eropa semakin menawarkan sepeda high-end dengan motor yang lebih kuat dan kemasan baterai dengan kinerja yang lebih canggih.
Toyota Personel Mobilty
Konsep Toyota adalah kendaraan mobilitas pribadi yang berubah menjadi kendaraan kecepatan tinggi untuk penggunaan jalan raya. Cape dan sabuk utilitas tidak termasuk.
Tapi ada tren lain: dari mobilitas kendaraan pribadi. Pengembangan teknologi dari kendaraan aksesibilitas dan listrik, diharapkan muncul dari Mitsubishi.
Foldable, stackable "City Car"
Mengejutkan, pengembangan terakhir yang lebih baru datang dari General Motors dan Massachusetts Institute of Technology. Konsep kendaraan listrik lebih maju seperti iUnit Toyota yang disebut dengan istilah sebuah mobil kota (city car ). Bagi pengguna kendaraan dijalan raya model transportasi listrik city car ini dari pada, skuter dan sepeda.
MIT dirancang, stackable, city car listrik dimaksudkan untuk disewa di berbagai tempat di seluruh kota dengan smart card pra-resmi. Bagi mereka yang mampu, mereka menjadi cara cleaner untuk menavigasi perkotaan.
Selayaknya pengembang dan pengusaha E-Bike di Cina melihat ke London dan merubah rancangannya, city car besar dan / atau kendaraan mobilitas pribadi, atau ke negara-negara seperti India dan Cina yang menjadi pemimpin dalam kebangkitan global bersepeda, seperti telah terjadi di Belgia dan Belanda?
Jeremy Korzeniewski mengatakan Autoblog pembaca Green bahwa Barcelona, Spanyol telah mulai menawarkan sepeda untuk berkeliling kota. Lyon dan Paris di Perancis dan Wina, Austria juga menawarkan alat transportasi sejenis itu.
Fairley optimis bahwa , akan terjadi peningkatan penggunaan alat transportasi yang digerakan oleh tenaga listrik.Dibeberapa kota, AS menbangun jalur sepeda dan jalan setapak untuk bersepeda. Dan di toko-toko kendaraan tentu AS, sepeda listrik semakin banyak tersedia, termasuk sepeda dari Cranes dan produsen Cina lainnya. Di Kanada, baru-baru ini terjadi perubahan , keamanan Luyuan distributor dijamin Undang-Undang Keselamatan Kendaraan Bermotor untuk memungkinkan sepeda listrik bepergian dijalan kurang dari 32 km / jam tanpa surat izin mengemudi atau asuransi.
Berkenaan dengan alat transportasi listrik pribadi terutama seperti kendaraan listrik ringan atau model lebih elegan, pengamat industri melihat industri Cina memiliki peran penting dalam produksi, memperbanyak alat transportasi listrik seperti ini di masa depan, yang akan memiliki dampak besar di tempat lain, misalnya, Eropa, Amerika Utara dan Jepang , dengan kata lain, kebanyakan budaya berkendaraan di dunia akan bergantung pada perkembangan kebudayaan berkendaraan di Cina.
Sumber :Simak
Baca secara fonetik
Terjemahkan situs web mana pun
http://www.google.co.id/imgres?imgurl=http://www.p-wholesale.com/upimg/23/889a1/350w-luxury-electric-bicycle-bl2007-418.jpg&imgrefurl=http://www.p-wholesale.com/e-store/3/3-48.html&usg=__Or5ThUgxhBfNkgj87Q0lCaJ-OLo=&h=411&w=501&sz=26&hl=id&start=2&zoom=1&um=1&itbs=1&tbnid=Cvh46E-1XjNilM:&tbnh=107&tbnw=130&prev=/images%3Fq%3Dbicycle%2Belectric%2BElecTric%2B2007%26um%3D1%26hl%3Did%26safe%3Doff%26sa%3DX%26biw%3D1024%26bih%3D370%26tbs%3Disch:1&ei=6HGDTZT8G4HmrAea-7XPCA
Lakukan banyak hal dengan Google Terjemahan