Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

19 March 2011

MIT menciptakan "City Car" Yang Dapat Dilipat.


MIT menciptakan "City Car" Yang Dapat Dilipat.


Terdapat masalah ketika kita bepergian yaitu begitu banyaknya mobil, lalu lintas membuat kita menjadi geraman, kurangnya tempat yang memadai untuk parkir, yang pada akhirnya harus mengeluarkaan uang yang cukup besar untuk sebuah garasi tempat parkir selama 24 jam.


Para peneliti di MIT berpikir untuk mencari jalan keluar dari masalah ini. Lebih baik merancang jenis mobil baru yang futuristik. Bukan berarti kendaraan tidak berteknologi tinggi, pikiran Anda, karena itu. Salah satu peneliti, Ryan Chin, menyebutnya sebagai "komputer besar yang memiliki roda yang dapat bergerak," kata Chin. "Mobil ini harus memiliki kemampuan komputeralisasi yang tinggi, dan harus tahu di mana dia berada.." Mobil dilipat, chassis stackable memungkinkan untuk kelangsungan pemusatan jalur kemudi, listrik dan komponen kemudi ke empat roda masing-masing. Kendaraan bisa berubah dengan melingkar karena setiap roda yang bisa dikemudikan dan masing – masing mempunyai tenaga.

 General Motors mengambil bagian untuk menyeponsori program ini dan menggunakan program-program seperti ini sebagai motivasi desainernya agar mendapatkan ide-ide baru. Harapan MIT  bahwa GM akan menampilkan sebuah kendaraan di pameran mobil, dan berharap untuk membuat mobil tersebut layak untuk digunakan di jalan-jalan diperkotaan.
 
Sumber :



No comments: