Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

15 March 2011

Peugeot Leonin Electric Car


Mobil Futuristik :

Mobil Masa Depan Bertenaga Listrik
  
 
  
Peugeot Leonin
 
 

 
Peugeot Leonin - Electric melengkapi mobil Peugeot Lion

 Mobil konsep desainer Liviu Tudoran telah merancang mobil listrik ramah lingkungan untuk Peugeot yang melengkapi gambar singa yang kita lihat di logo merek mobil. Mobil, dijuluki Leonin Peugeot, didasarkan pada mesin listrik yang dipasang di belakang mobil yang diaktifkan oleh supply unit baterai yang terletak di bawah tenda depan.





Tudoran mengatakan bahwa jika dikembangkan, mobil bisa mencapai kecepatan sekitar 160 km / jam dan akan memiliki jangkauan sekitar 500 km, yang tampaknya fantastis untuk sebuah mobil yang telah dirancang khusus untuk perjalanan jarak dekat di sebuah kota yang padat. Bodi  mobil akan dibuat dari aluminium komposit, plastik keras, serat karbon dan kaca. Terdapat sebuah kaca spion interior didalamnya , mobil juga akan dilengkapi dengan layar LCD pada  konsol utama sebagai monitor video yang diambil dengan kamera hi-resolusi dipasang di bagian belakang mobil.


Tudoran menyatakan bahwa jika mobil diproduksi massal biaya bisa berada di tempat antara € 18.000 dan € 25.000, tergantung pada tingkat teknologi peralatan di dalam mobil.


The Dark side:
Terlihat fantastis mobil, kecepatan tinggi, berkisar bagus dan harga yang layak membuat mobil cukup layak untuk masuk produksi massal. Namun, mobil bisa saja indah telah perancang menambahkan beberapa panel photovoltaic di atap mobil.

Sumber :
http://www.klikunic.com/2009/05/futuristic-cars-peugeot-leonin-electric.html

No comments: