Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

21 March 2011

POP, KIA Electric Concept Car


POP, Mobil Konsep Bertenaga Listrik  Dari KIA.

POP,  KIA Electric Concept Car 

Kia memperkenalkan konsep mobil listrik kecil dengan tiga-tempat duduk di Paris Motor Show 2010 yang disebut POP. Pada dasarnya ini adalah suatu eksplorasi desain yang menunjukkan potensi Kia yang diterapkan pada platform mobil listrik kecil.

 
Mobil itu di desain di studio di bawah arahan Kia Frankfurt, kepala perancang  Kia Eropa. Guillaume menjelaskan bahwa dalam merancang POP, timnya dimaksudkan untuk menciptakan tampilan yang benar-benar khusus untuk EV dan lebih baik konsep mobil listrik lain yang telah ada sebelumnya.


Banyak hal non-otomotif yang mempengaruhi desain ini adalah. Kami melihat hal-hal yang ringan, hal-hal aerodinamika, seperti pesawat layang dan sepeda berkecepatan tinggi. Kami menyadari bahwa dunia otomotif tidak menginspirasi kita untuk mencapai apa yang kita ingin capai.
  
  Guillaume menyatakan bahwa sumber-sumber yang tidak konvensional lain mengilhami desain interior POP.

 

Sejak awal kami melihat jarak tempat duduk pada ke pijakkan kaki sangat pendek dan berusaha untuk memastikan bahwa penumpang akan memiliki pandangan yang sempurna, seperti dalam helikopter. Kursi dirancang untuk menjadi non-otomotif. Kursi  tampak asli, sangat sederhana, hampir seperti furniture.
 

Unsur yang paling praktis dari  POP ialah bertenaga listrik. Didukung oleh satu set baterai lithium polimer gel kompak, motor listrik 50kW memiliki jangkauan sekitar 100 mil. POP bisa terisi penuh hanya dalam waktu enam jam.


Sumber :

No comments: