Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

28 March 2011

Sony Internet TV


Sony Internet TV


Sony Corporation hari ini mengumumkan peluncuran Sony Internet TV, TV pertama di dunia yang yang berbasis pada platform Google TV diumumkan oleh Google Inc, Sony, Intel Corporation dan Logitech.

Sony Internet TV adalah TV generasi baru yang menawarkan bentuk-bentuk kesenangan TV yang baru yang akan menyediakan pada konsumen akses yang mudah ke berbagai content dan siaran TV yang kaya dan menarik.

Sony akan menjual HDTV dilengkapi  pemutar Blu-ray dengan kapabilitas Google TV. Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk menggunakan phone sel berbasis Android sebagai remote. Pengguna dapat berbicara di telepon dan mendapatkan hasil di screen TV. Prosesor Intel Atom menjadi otak dari kemampuan kerja TV ini.

Untuk pertama kalinya, konsumen akan dapat mengakses seluruh web semudah mengakses di komputer, menggunakan Android berbasis Platform Google TV. Sangat mudah untuk browsing dan menonton video YouTube terbaru di televisi atau chatting dengan teman yang jauh melalui jaringan sosial sambil menonton acara TV favorit Anda.

Dapat dengan mudah mencari program acara TV favorit Anda dan situs web pada layar yang sama."

Karena hardware, software dan keahlian teknik Sony
 dapat memberikan pengalaman pengguna nya yang unik, menggabungkan beberapa sumber konten dalam satu layar  danapat dioperasikan dengan mudah., Sony Internet TV menawarkan kemampuan untuk dengan cepat mencari dan menonton konten dari manapun, kapanpun serta disiarkan melaluistreaming video dari World Wide Web.



CEO Sony,  Sir Howard Stringer mengatakan perusahaan itu " sangat senang dan bersemangat" dapat  bekerja sama dengan Google dan berjanji untuk masa depan akan memperluas perangkat keras lain nya."

"Kombinasi dari desain produk industri terkemuka Sony, serta pengembangan potensi fleksibilitas teknik dan keahlian dan peningkatan platform Android open-source  yang inovatif dari Google, menghadirkan padakonsumen suatu pengalaman dunia internet yang baru dan menarik pengguna." Kata Stringer.
Temukan informasi lebih lanjut di
www.sonydeveloper.com/.



Sumber :

No comments: