Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

01 April 2011

Driverless Car, Mobil Tanpa Pengendara.


Driverless Car, Mobil Robot, Mobil Tanpa Pengendara.


 Volkswagen Passat

Mobil robot driverless Volkswagen Passat ditampilkan di Stanford University adalah mobil yang sepenuhnya merupakan sebuah kendaraan otomatis, yang dikenal sebagai mobil robot, atau mobil driverless, sudah ada dalam bentuk prototipe, dan diharapkan tersedia secara komersial sekitar 2020.

Menurut desainer perkotaan dan futuris Michael E. Arth , mobil driverless adalah kendaraan listrik yang berhubungan dengan peningkatan penggunaan realitas virtual yang digunnakan untuk bekerja perjalanan, kesenangan dan bisa mengurangi sejumlah 800 juta kendaraan di dunia untuk dalam beberapa decade belakangan ini. Hal ini mungkin terjadi jika hampir semua mobil pribadi yang membutuhkan sopir, 90%  nya tidak digunakan dan parkirkan, dan hanya akan diperdagangkan untuk kendaraan taksi yang digunakan secara konstan dalam jarak dekat. 

Mobil Ini juga memungkinkan untuk dijadikan kendaraan yang tepat untuk kebutuhan tertentu, seperti bus digunakan untuk sekelompok orang, limosin digunakan untuk malam khusus, dan sebuah Segway bisa datang untuk perjalanan pendek untuk satu orang. Anak-anak bisa menjadi sopir dengan keselamatan terawasi, DUIs  tidak akan lagi ada, dan di Amerika Serikat saja  41.000 nyawa bisa diselamatkan setiap tahunnya.


Sumber :
www.wikipedia.com

No comments: