Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

13 August 2011

iPhone 5 Smartphone Generasi Terbaru.

Apple iPhone 5 
Smartphone Generasi Terbaru.





Telah dilaporkan minggu ini oleh BGR (Boy Genius Report), blog teknologi terkenal, yang membocorkan sebuah dokumen dari sebuah perusahaan telekomunikasi besar Kanada, yang mengindikasikan 1 tanggal Oktober iPhone 5 dirilis di Kanada. 

Rumor yang muncul di Sohu, perusahaan mesin pencari besar Cina, berbicara tentang perjanjian antara China Telecom dan Apple memperkenalkan iPhone terbaru .
Versi Smartphone iPhone terbaru akan menjadi versi yang lebih murah dari perangkat ada saat ini, yang akan menargetkan basis pelanggan yang lebih besar di negara berkembang. 

Harga iPhone Apple baru lebih murah dari pada model iPhone 4 saat ini. Radio Shack menawarkan versi 16GB untuk $ 169,99 dan versi 32GB untuk $ 269,99. Target juga menjalankan promosi, daftar model 16GB untuk $ 149,99 dan model 32GB untuk $ 249,99, serta 3GS hanya $ 19,99. Kedua toko menawarkan kredit $ 100 untuk pembelian iPhone 4 dengan perdagangan di model sebelumnya


Salah satu surat kabar terbesar Cina, China Times, melaporkan bahwa telah menerima pengiriman 400.000 smartphone iPhone Apple 5, sedangkan yang akan diuji sebelum dirilis sebanyak 4.000.000 unit September ini. Artikel ini menunjukkan bahwa peluncuran besar akan berlangsung di minggu kedua September.

The Guardian menyebutkan, belum diketahui secara pasti nama 'iPhone 5' ini. Sejumlah sumber mengatakan generasi baru iPhone ini akan dinamakan iPhone 4G atau 4S.


Video iphone 5


Kabar nya, iPhone 5 akan memiliki prosesor A5 dual-core. Ini sama seperti prosesor yang dipasang pada iPad2 yang baru dirilis Maret lalumenawarkan kecepatan proses komputasi sembilan kali lipat ketimbang Apple A4 yang digunakan saat ini. Selain itu, iPhone ini akan dilengkapi dengan kamera 8 megapixels (dibandingkan dengan 5 megapixels di iPhone 4). 

Untuk penyimpanan data (storage), 'iPhone 5' akan dilengkapi dengan iCloud. Data pun bisa disinkronisasi antar-device. 

Dengan menggunakan sistem operasi iOS 5 dan iCloud, Apple seakan mewujudkan
produk sebuah perangkat tanpa kabel (cutting the cable). Sistem operasi iOS 5 pun bisa diperbarui (update), tanpa menghubungkan kabel ke PC untuk download dari iTunes.

iPhone 5 bakal dilengkapi cipnear field communication (NFC). Dengan teknologi tersebut, pengguna iPhone 5 dapat melakukan transaksi langsung dengan mendekatkan perangkatnya ke alat bayar berbasis komunikasi nirkabel.
iPhone 5 bakal menggunakan layar lebih lebar, yakni 4 inci. Kabarnya, ukuran layar ditambah dari 3,5 inci saat ini menjadi 4 inci tanpa menambah ukuran perangkat tersebut secara keseluruhan, tetapi mengurangi luas bezel atau bingkainya.

Sumber  terkait :
http://www.iphone5specs.org/
http://teknologi.vivanews.com/
http://tekno.kompas.com/

http://youtu.be/6iS_gc3c42s

No comments: