26 March 2011

Motorola ATRIX 4G



Motorola ATRIX 4G
Specification
Motorola ATRIX 4G MB860
GENERAL
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 1900 / 2100
2011, January
Available. Released 2011, February

SIZE
117.8 x 63.5 x 10.1 mm
136 g

DISPLAY
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
540 x 960 pixels, 4.0 inches

- Biometric fingerprint reader
- Gorilla Glass display
- Touch sensitive controls
- MOTOBLUR UI with Live Widgets
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off

SOUND
Vibration; MP3, WAV ringtones
Yes
Yes

MEMORY
Practically unlimited entries and fields, Photo call
Practically unlimited
16 GB storage, 1 GB RAM
microSD, up to 32GB, buy memory

DATA
Yes
Yes
HSDPA, 14.4 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Yes, v2.1 with A2DP, EDR
No
Yes, microUSB v2.0

CAMERA
5 MP, 2592Ñ…1944 pixels, autofocus, LED flash
Geo-tagging, image stabilization
Yes, 720p@30fps, 1080p (via future update)
Yes, VGA

FEATURES
Android OS, v2.2 (Froyo)
Dual-core 1GHz ARM Cortex-A9 proccessor, ULP GeForce GPU, Tegra 2 chipset
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
HTML
Stereo FM radio with RDS
Yes + downloadable
Black
Yes, with A-GPS support
Yes, MIDP 2.0

- Active noise cancellation with dedicated mic
- HDMI port
- Digital compass
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- 1080p MP4/H.263/H.264.WMV/Xvid/DivX @ 30 fps playback
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
- Facebook, Twitter, MySpace integration
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Document editor
- Adobe Flash 10.1 player
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

BATTERY

Standard battery, Lithium 1930 mAh
Up to 250 h
Up to 9 h

mobile-2day.blogspot.com
tjantunen.com



Motorola DEFY





Motorola DEFY
Specification
Bottom of Form
GENERAL
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 2100
2010, September
Available. Released 2010, October

SIZE
107 x 59 x 13.4 mm
118 g


DISPLAY
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 854 pixels, 3.7 inches

- Gorilla Glass display
- Touch sensitive controls
- MOTOBLUR UI with Live Widgets
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for UI auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off

SOUND
Vibration; MP3, WAV ringtones
Yes

MEMORY
Practically unlimited entries and fields, Photo call
Practically unlimited
2 GB storage, 512 MB RAM
microSD, up to 32GB, 2GB included, buy memory

DATA
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
Class 12
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2 Mbps
Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
Yes, v2.1 with A2DP
No
Yes, microUSB v2.0

CAMERA
5 MP, 2592Ñ…1944 pixels, autofocus, LED flash,  check quality
Geo-tagging, image stabilization
Yes, VGA@30fps
No

FEATURES
Android OS, v2.1 (Eclair), upgradable to v2.2
800MHz Cortex-A8 processor, TI OMAP3610 chipset
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
HTML
Stereo FM radio with RDS
Yes + downloadable
Black, White
Yes, with A-GPS support
Yes, MIDP 2.0

- Dustproof and water-resistant
- Digital compass
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
- Facebook, Twitter, MySpace integration
- Document viewer
- Flash Lite
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial/commands
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Predictive text input

BATTERY

Standard battery, Li-Po 1540 mAh
Up to 238 h
Up to 6 h 48 min

MISC
1.52 W/kg (head)     1.53 W/kg (body)    

Sumber :







DOK-ING XD Eletric City Car Concept dari Kroasia

DOK-ING XD Eletric City Car Concept dari Kroasia.


DOK ING XD
 

DOK ING XD adalah  konsep city car bertenaga listrik dari Kroasia dengan tiga tempat duduk yang diciptakan oleh Dok-Ink . Nama XD berasal dari belakang lampu berbentuk unik (berbentuk "X") dan "D" huruf awaldari nama perusahaan.XD dapat melakukan perjalanan lebih dari 250 km dalam  satu kali pengisian ulang  dengan menggunakan baterai lithium fosfat besi . Mobil  memiliki  koefisien faktor hambatan rendah hanya 0,35. Fitur lain termasuk airbag 360 derajat , sistem keamanan terintegrasi untuk stabilitas listrik, rem ABS dan power steering. . 

Bentuknya panjang kecil (2,8 meter), interior nyaman (lebar 1 7 meter, tinggi 1,6 meter.), dengan kinerja layaknya kendaraan sport kompak. Mobil  XD mampu menepuh jarak  dari 0-100 km dalam waktu 7,7 detik. Saat ini, bagian yang bukan buatan Kroasia adalah hanya baterai 32 kWh, kekuatan  baterai ini dapat menepuh jarak sepanjang  200-250 kilometer dengan waktu antara tiga dan delapan jam .

 Prototipe pertama selesai pada awal tahun 2010 dan produksi serial diperkirakan mulai tahun 2011. Jangan lupa bahwa mobil ini lahir dengan ziro  emisi CO 2. Mobil DOK-ING dipamerkan di Jenewa Motor Show tahun 2010. Dok-Ing adalah milik perusahaan swasta swasta , yang didirikan pada akhir 1991 untuk produksi robot  Unmanned Ground Vihicle (UGV's) kendaraan bawah tanah tanpa awak untuk menghilangkan alat peledak yang belum meledak, pemadam kebakaran, dan pertambangan bawah tanah. 

DOK ING XD
Produksi 

Dok-Ing berharap dapat menemukan investor-investor  asing  agar dapat memproduksi mobil ini,  meskipun ketua Dok-Ing Vjekoslav Majetić membenarkan bahwa , setidaknya 5 tawaran kerjasama di Jenewa Motor Show pada tahun 2010.  Penanaman Modal Asing akan membayar 200-300 pekerja Kroasia untuk mengerjakan produksi massal dan untuk peningkatan fasilitas produksi
Jika Dok-Ing tidak dapat menemukan investor-investor dari Eropa , Dok-Ing akan mencari investor Cina, dan produksi akan dipindahkan di Cina.Jika investor Cina tidak ditemukan juga, maka akan memproduksi  mobil berdasarkan pesanan.50 pesanan dari pelanggan Kroasia sudah diterima dan diperkirakan mengestimasi produksi dari pesanan tersebut diperkirakan sejumlah 50 kendaraan per tahun. 

Pesanan pertama dari Todoric Agrokor, yang juga ditentukan setiap tambahan opsionalnya. Saat ini, biaya produksi XD sekitar $ 40,000 tetapi jika diproduksisecara massal, harga diperkirakan turun menjadi sekitar $ 26.000. Pemerintah Kroasia saat ini, telah berjanji mendanai  proyek ini. Dok-Ing mengumumkan bahwa pada bulan Juni 2010, bahwa produksi massal akan dimulai dan semua pabrik XDs akan dilengkapi dengan roda OZ. 

Pada tahun 2010, Dok-Ing  meluncurkan XD topless yang bekerja sama dengan perusahaan computer Lenovo, maka  kendaraan ini dilengkapi dengan komponen Lenovo mulai berproduksi pada tahun 2012. 

DOK ING XD

 Desain 

Dirancang oleh Igor Juric, kendaraan itu dirancang seluruhnya dalam jangka waktu sekitar tiga bulan. Beberapa fitur desain seperti pintu gunting ( Scissor doors) , sebuah posisi duduk gaya Mclaren F1dengan lampu ekor berbentuk  'x'. Mobil itu diperkenalkan tahun 2009 setelah empat tahun dalam masa pengembangan. Saat ini, as2con bekerja pada perbaikan crashworthiness's bumper depan. Simulasi elemen hingga non-linier tabrakan dilakukan dalam rangka untuk memperbaiki desain bumper. 

DOK ING XD

XD Konsep Mobil Listrik

Perancangan DOK-ING XD didasarkan pada pengalaman sebagai pemimpin global di bidang manufaktur kendaraan khusus. Teknologi yang dikembangkan di bidang manufaktur dikendalikan dengan remote control, diesel, hybrid, dan mesin bertenaga listrik untuk industri pertambangan ranjau dan bawah tanah terbukti menjadi kunci untuk menemukan komponen yang tepat untuk mobil listrik. DOK-ING lahir pada saat itu dan telah menghabiskan 19 tahun terakhir mengembangkan dan memproduksi peralatan robot pertambangan.


Sumber :
www.dok-ing.us/