Google Web Search Gadget

Facebook Share

29 March 2011

10 Jenis Konsep Handphone Yang Paling keren


10 Jenis Konsep Handphone
Yang Paling keren


1. Nokia 888 


Pada tempat pertama adalah Nokia 888 ponsel konsep,  yang membuat semua orang terkesan sejak diumumkan kepada publik dengan kelenturannya. Model ini dirancang oleh seorang desainer muda Turki, http://www.tamernakisci.com/ Tamer Nakisci, pemenang Nokia Benelux Design Award, dan kita meletakkannya di posisi nomor 1 di atas karena kemampuan yang unik untuk mengubah bentuk nya sesuai dengan bentuk yang diinginkan.
Jika anda memiliki ponsel ini dan anda ingin pacar anda memiliki telpon ini juga , Anda akan membuat pacar anda kagum, karena anda bisa mengirimkan telepon ini kepacar anda dengan bentuk hati. Dan ketika  teleponnya berdering, dia akan bangun di pagi hari dan akan melihat telepon dengan bentuk hati yang  bagus yang  dikirim oleh Anda.

 
Lalu ia akan pergi keluar untuk sarapan pagi dengan telepon melilit di tangannya seperti gelang, dan ketika anda menelpon dengan menggunakan jaringan 3 G, dia juga akan melihat Anda di layar telepon. Nokia 888 dapat mengingat bentuk dan bahkan berubah bentuk secara otomatis, karena terkandung didalamnya akumulator cair. Layarnya  adalah tipe layar sentuh dan telepon ini juga akan menerima perintah vokal. Karakteristik lainnya adalah mencakup Alarm, fungsi PDA, GPS, dompet digital dan berguna sebagai perhiasan.


 
2. Nokia Aeon



Di tempat kedua kami harus meletakkan Nokia Aeon, permukaan  ponsel konsep ini seluruhnya layar telepon, meskipun sulit untuk memutuskan antara Aeon dan Asus Aura yang gerada di urutan ke tiga, atau dengan kata lain, antara desain dan jumlah fitur.

 
Nokia Aeon adalah sebuah konsep ponsel dengan tipe layar sentuh teknologi baru. Nokia Aeon sebenarnya memiliki dua layar, layar yang lebih besar menjadi layar sentuh menggantikan keyboard standar.



3. Asus Aura


Asus Aura yang dirancang oleh Egy Studio bukan hanya sebuah konsep keren yang berasal dari merk terkenal, tetapi juga merupakan ponsel full-fitur ponsel, hadir dengan dukungan untuk 3G, EDGE, HSDPA dan Wi-Fi, selain itu juga memiliki layar besar 3,9 inci dengan sentuhan-sensitivitas teknologi. 

Lebih dari itu, ada juga built-in kamera 2MP, dan slot untuk miniUSB dan microSD.
Asus Aura menggunakan jenis slider QWERTY keyboard dan hanya ketebalan berukuran 6mm.



4. Onyx Telepon


Telepon Onyx merupakan hasil kemitraan antara Synaptics dan Pilotfish yang sesuai sangat pas berada di tempat ke-4  karena kemampuannya untuk menerapkan berbagai aplikasi seperti GPS, musik, kalender teleconference, dan telepon, bekerja di waktu yang sama. 


Onyx dilengkapi dengan teknologi layar sentuh kapasitif yang jernih dan menggabungkan layar adaptif yang cerdas dengan desain yang  ramping dan bergaya. teknologi keypad yang jernih dariSynaptics  terdiri dari layar sentuh kapasitif hi-res yang dapat disesuaikan dengan permukaan yang dilihat untuk masukan jari.

cara ini menghilangkan kebutuhan untuk tombol, dan menyediakan 2-jari input, kedekatan sensing dan entri teks. Onyx adalah salah satu dari beberapa konsep yang diharapkan dapat produsikan dalam waktu dekat.



5. Transparan Konsep Telepon
 

  
Telepon ini dirancang oleh Pei-Hua Huang belum memiliki nama tapi karakteristik utamanya adalah transparans, dan karena itulah disebut denganTelepon Transparan.

 

Memiliki bungkus yang  transparan dan layar LCD medium dan tidak lebih besar dari sebuah kartu kredit, hal ini dikarenakan  ketebalannya juga, sehingga akan sangat mudah untuk menyimpan telepon ini di dompet bersama dengan kartu kredit,. Telpon ini memiliki modul kamera setara dengan kamera 50 mm dan ini adalah proyek yang disebut dengan apa yang ada lihat itulah yang anda dapat, what you see is what you get.



6. BenQ-Siemens Black Box 

 
Posisi ke 6 ditempati oleh telepon konsep BenQ-Siemens Black Box, telepon mengkilap tanpa keypad, hanya memiliki layar sentuh hitam yang sensitif. Pengguna akan mengakses aplikasi telepon ini hanya melalui melalui symbol-simbol yang beraneka macam dan tidak ada indikasi teks, yang membuat perangkat konsep ini  merupakan perangkat yang sempurna bagi semua bangsa, terlepas dari bahasa yang digunakan.



7. BenQ-Siemens Snake (Ular) Telepon

Konsep ini tidak tampak seperti ular tetapi dapat dilili kan pada salah satu di tangan Anda, yang dirancang oleh Produk visioner GmbH.
 


 

Sepertinya desainer ini tertarik dengan ide telepon gelang, seperti Nokia 888, tapi konsep telepon Ular kurang fitur, hanya memiliki fungsi dasar dari ponsel.



8. Nokia Scentsory



Nokia Scentsory berada pada tempat ke-8 dan karakteristik yang paling keren adalah bahwa dapat banyak menyebarkan bermacam  wewangian yang menyenangkan bila dibuka.
Anda akan mengatur telepon untuk menyebarkan bau tertentu tergantung pada siapa yang menelepon, mirip seperti nada dering.


Teleepon ini dapat dilipat seperti bentuk pesawat kertas  dan dan bahkan dapat digunakan sebagai alat aroma terapi jika Anda suka.
Kedengarannya terlalu fantastis dan itulah sebabnya ditempatkan pada urutan ke 8.



9. Nokia Open.
 

Dipossi 9 ini adalah telepon konsep Nokia Open, sebuah ponsel dengan layar LCD yang fleksibel dapat dibuka, dengan menekan tombol yang terletak di tengah, model terinspirasi oleh penggemar bangsa Jepang.

Karena itu telepon ini akan sangat manis bila digunakan oleh wanita, telepon ini ditempatkan pada posisi 9, karena kita menyulai konsep-konsep yang dibuat untuk siapa saja, tetapi meskipun lebih mirip sebuah karya seni daripada telepon, ia membawa Hugo Danti, desainer nya, tempat pertama di Nokia Kompetisi Desain 4G.



10. NEC Belt Konsep Telepon


Meskipun mungkin banyak  mengatakan ini adalah konsep lain yang terinspirasi oleh Nokia 888, tetapi telepon ini lebih mirip sabuk daripada gelang.



Memiliki sabuk kulit dan akan digunakan dalam banyak hal seperti ikat pinggang untuk celana Anda.

Sumber :
www.cameraphonesplaza.com
www.arslan-mobitech.

No comments:

Finance Tip of the Day

Online shop