Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

17 March 2011

Elettrica, Electric Car.


Elettrica, Electric Car.

Mobil listrik Lithium Sekarang Tersedia Di Inggris


Sebuah perusahaan Inggris sedang mempersiapkan untuk menggunakan desain yang sama dengan Kurrent dan membangunnya di Inggris, yang dipopulerkan dengan nama Electtrica. Berbeda dengan Kurrent, yang menggunakan baterai gel menyebabkan mencapai kisaran empat puluh mil, Elettrica akan menggunakan baterai lithium ion untuk  rentang untuk tujuh puluh mil.
 


Mobil menggabungkan gaya Italia dan desain, teknik Jepang dan elektronik Inggris, dan akan tersedia dengan baterai dan ringan, baterai tahan lama versi lithium, Ketika beberapa orang terkemuka dari Inggris, Italia dan Jepang bergabung untuk memproduksi sebuah kendaraan yang menuhi harapan yang istimewa  dan Elettrica tentu cocok ini. Ini adalah produksi mobil listrik pertama di Inggris dengan pilihan power supply lithium dan dapat mengklaim hampir dua kali rentang kendaraan listrik yang paling efisien.


Elettrica akan dijual di Inggris oleh Travelelectric. Travelelectric mengadaptasi Elettrica "ke bentuk yang lebih cocok" untuk Inggris. Ini berarti Elettrica Inggris memiliki jangkauan 60 mil per charge 5 jam dan kecepatan puncak 40 mph. Baterai yang terbuat dari pesawat-kelas-kobalt lithium.


Mobil  Elettrica adalah (EV) Electric Vehicles, kendaraan listrikyang menggabungkan gaya Italia dengan desain dan teknik Jepang dan elektronik Inggris. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Inggris pada bulan September 2007 sekaligus membuktikan bahwa Elettrica memiliki jangkauan minimal 50 kilometer dengan melakukan perjalanan dari London ke Brighton tanpa sekalipun melakukan mengisi ulang.






Sejak saat itu Elettrica terus membuat citra dirinya semakin baik melalui fitur –fitur yang luar biasa seperti baterai yang dibuat dari pesawat-kelas-kobalt lithium. Meskipun target 50 mil dari perjalanan London-Brighton, Elettrica sebenarnya mampu melakukan perjalanan sepanjang 70mile dengan top speed 45mph. Kemampuan itu adalah kemampuan yang merupakan hampir dua kali lipat dari kendaraan listrik lain yang tersedia banyak di pasar, hal ini terutama dibantu oleh baterai lithium-ion yang memiliki kekuatan yang lebih lama dari baterai timbal kebanyakan.


Selain itu, mobil termasuk aluminium safety cage , rem cakram, depan dan belakang bar dampak dan bahkan depan dan samping crash-testing - artinya fitur keamanan diatas persyaratan UE.


Seperti semua mobil listrik, Elettrica adalah
bebas emisi - tidak menghasilkan karbon dioksida (CO2) atau oksida nitrogen. Tentu saja untuk benar-benar netral karbon power supply kendaraan harus berasal dari sumber energi terbarukan. Meskipun, menggunakan sumber energi non-terbarukan diperhitungkan emisi dari Elettrica adalah masih jauh di bawah dari mobil konvensional dan akan jauh lebih baik jika menggunakan sumber energi lebih terbarukan yang diakui oleh Grid Nasional.


Selain itu, baterai lithium-ion yang digunakan dalam Elettrica jauh lebih ramah lingkungan.
Baterai dapat diisi selama beberapa menit atau beberapa jam tanpa resiko kerusakan. Versi baterai lithium dapat terisi penuh dalam 5-6 jam, versi baterai timbal dalam 8 jam, dan listrik harus biaya tidak lebih dari 50p untuk mendorong 70 mil.



Kendaraan ini jelas akan menarik bagi penduduk kota yang tidak
mementingkan mobil dengan kecepatan tinggi. Keuntungan menggunakan  sebuah mobil hijau seperti hal Elettrica, adalah pengemudi di Inggris akan dibebaskan dari biaya kemacetan London dan dari pajak jalan, dan akan menikmati parkir gratis di Westminster, Kota dan bagian lain dari sudut kota London.
 

 Berikut adalah data statistik penting tentang Elettrica:
• Mengisi waktu: Lima jam.
• Emisi CO2: Tidak ada.
• Range: 65 mil.
• Top speed: 45mph.
• Transmisi: Otomatis.

Sumber : 



No comments: