Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

17 March 2011

Nissan Pivo 2, Mobil Listrik Kabin Berputar Tanpa Gigi Mundur.


Nissan Pivo 2, Mobil Listrik Kabin Berputar Tanpa Gigi Mundur.


Nissan , Pivo 2

Nissan  memamerkan versi terbaru , Pivo 2 yang dikembangkan dari konsep Pivo listrik yang mereka ditampilkan tahun 2005 lalu di Tokyo. Seperti versi aslinya, komuter ini bertenaga lithium ion dengan tidak mebutuhkan gigi mundur karena memiliki seluruh kabin yang berputar di sekitar platform. Tentu saja pekerjaan membuat sistem semacam ini berarti semua menggunakan kontrol dari tipe by-wire. Propulsion dan pengereman yang baik yang dilakukan oleh roda motor yang bisa putar sembilan puluh derajat memungkinkan seperti kepiting parkir yang paralel.

MOBIL ELEKTRIK DARI NISSAN
Konsep Pivo 2 di Tokyo adalah kepala dan body mobil

 
Nissan Motor Co TOKYO, meluncurkan Pivo 2 sebuah mobil listrik konsep lanjutan yang luncurkan di Tokyo Motor Show . Pivo 2 dibuat di atas popularitas Pivo pertama, yang ditampilkan di 2005 Tokyo Motor Show. Bertenaga Baterai Lithium-ion Compact yang canggih dan menampilkan kabin yang berputar yang unik, yang artinya tidak diperlukan adanya gigi mundur, hal ini membuat Pivo pertama menjadi kultus hit di pameran dari Beijing ke Jenewa.

Pivo 2 Mobil Konsep
Alasan untuk mencintai Pivo 2:

  • Bertenaga listrik dari baterai canggih Nissan Lithium-ion
  • Memiliki agen robot untuk setiap perjalanan
  • Revolusi' teknologidengan kabin yang dapat berputar balik 360 derajat dan roda yang berputar balik 90 derajat.
Pivo 2 adalah sebuah ide untuk  kendaraan komuter listrik ramah lingkungan untuk diperkotaan dan memberikan pengalaman menyenangkan, fungsi dan hubungan yang unik antara mobil dan pengendara. Pivo 2 ini didukung oleh Baterai Lithium-ion Compact yang canggih dan menggunakan teknologi "by-wire 'untuk pengereman dan kemudi.

Pada Pivo pertama, dengan desain kabin membalikkan penuh putar nya, telah ketinggalan jauh disbanding Pivo 2, Pivo 2 membawa konsep mobilitas yang mudah ke tingkat yang baru. Masing-masing dari empat roda yang didukung oleh Nissan canggih In-wheel 3D Motor listrik dan dapat mengubah melalui 90 derajat untuk memungkinkan Pivo 2 untuk berjalan kesamping dengan mulus semulus berjalan maju kedepan dengan lancar.

Berkat Agen Robotic sangat inovatif, Anda akan merasa ditemani dalam mengemudikan Pivo 2. Dengan percakapan yang digunakan dalam bahasa Jepang dan Inggris, Agen Robot telah diciptakan untuk melengkapi Pivo 2 yang bermanfaat untuk mengurangi stress pengendara dalam setiap perjalanan. Ini menyediakan alat yang unik yang akan digunakan untuk berkomunikasi dengan Pivo 2 untuk segala sesuatu yang berkaitan dengan berkendaraan mulai dari fungsi dasar berkendaraan hingga tempat parkir yang terdekat.

Sumber :

No comments: