26 March 2011

Samsung S5570 Galaxy Mini


Samsung S5570 Galaxy Mini


GALAXY mini mencakup produktivitas yang tinggi dan kinerja dalam desain yang kompak yang penuh kepribadian. Digalakkan dengan warna mencolok jalur di sepanjang sisi, ponsel ini membuat Anda tetap terhubung ke semua yang penting dalam hidup Anda. Nikmati kenyamanan dan keakraban dari layanan Google built-in ke ponsel. Temukan jalan Anda dengan navigasi GPS dan layanan berbasis lokasi. Foster persahabatan melalui jaringan sosial mobile. Mini GALAXY adalah sempurna terjun ke dunia menakjubkan smartphone Samsung.

GALAXY mini berukuran sempurna untuk mobilitas yang mudah dan kenyamanan ergonomis. Strip warna cerah di samping membuat pernyataan mencolok dan memungkinkan Anda tahu bahwa Anda selama waktu yang baik.
Mini GALAXY mungkin kompak, tetapi mampu melakukan banyak! Dikemas dengan Google Mobile Services yang memungkinkan Anda berbuat lebih banyak di ponsel Anda, mobile dilengkapi dengan akses mudah ke Gmail, GTalk, Google Maps dan banyak lagi! Nikmati layanan Anda tergantung pada - langsung di ponsel Anda. Dan dengan akses ke lebih dari 100.000 aplikasi pada Android Market, ada batas untuk apa ponsel anda bisa dilakukan!
Tetap berhubungan dengan mudah, terutama ketika Hub Sosial adalah di telapak tangan Anda. Sebuah pintu gerbang ke situs jejaring sosial, instant messenger dan banyak lagi, GALAXY mini alam semesta membawa kepada Anda. Jelajahi web dengan Wi-Fi, dan menggunakan fluiditas Swype untuk menyusun teks dengan mudah. Khawatir tentang menguras baterai? Tidak perlu - baterai lebih kuat berlangsung lebih lama membiarkan Anda melakukan semua yang anda inginkan dan masih memiliki energi untuk lebih banyak!


Menulis pesan lebih cepat dan lebih nyaman dengan gerakan terus jari dengan menghubungkan titik-titik untuk menulis teks, bukan pesolek menekan tombol satu per satu.
Kuat 600 MHz processor dapat menangani berbagai aplikasi multitasking.
Bila Anda ingin mendengarkan musik, hanya plug in headset, jack 3.5mm Telinga Anda yang biasa sesuai dengan earphone, headphone dan speaker portable.
Mengambil gambar dengan built-in kamera dan saham pada SNS cepat.

Mengubah cara Anda menggunakan perpustakaan digital Anda. Setiap kali di rumah, dengan AllShare ™ via DLNA Anda memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk menikmati dan berbagi semua konten digital Anda dengan DLNA Samsung bersertifikat ® perangkat dan yang bersertifikat DLNA lainnya ®.
Mengakses dokumen Anda tersimpan dan memperbarui mereka saat bepergian. Berkat ThinkFree Office Mobile, Anda dapat menambahkan gambar atau mengedit teks dalam dokumen Word, Excel, dan Powerpoint.
Simak
Baca secara fonetik

Kamus - Lihat kamus yang lebih detail

Menerjemahkan lebih dari 50 bahasa

Lakukan banyak hal dengan Google Terjemahan



Samsung-S5570-Galaxy-Mini-Android
Spesifikasi Samsung Galaxy Mini S5570
Networking: Network (2G) GSM 900 / GSM 1800 / GSM 1900 / GSM 850, Network (3G) HSDPA 2100 / HSDPA 900
Dimension: 110,4 x 60,8 x 12.1 mm, weight 105 g
Display: TFT capacitive touchscreen, 262K colors, 3.14 inch, 240 x 320 pixels, Accelerometer sensor for UI auto-rotate, TouchWiz v3.0 UI, Swype text input method, Proximity sensor for auto turn-off
Processor: 600 MHz
Memory: Internal 160MB (shared memory), External microSD card up to 32GB
Camera: 3.2 MP, 2048×1536 pixels, geo-tagging, video (QVGA@15fps)
Connectivity: Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0, Bluetooth v2.1 with A2DP, 3.5 mm audio jack
Browser: HTML, WAP
OS: Android Froyo (v2.2)
Other:
- Push Email
- Instant Mail
- GPS with A-GPS support
- Digital compass
- FM Radio
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Document viewer/editor
- Image/video editor
- Google Search, Maps, Gmail,
- YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
Battery: Standard Li-Ion 1200 mAh

Here are specs and features of the Samsung Galaxy Mini S5570:
  • Runs on Android 2.2 Froyo OS
  • 600MHz processor
  • 3.14-inch 320 x 240 touchscreen display
  • 3.0-megapixel autofocus camera
  • 160MB of internal memory
  • microSD card slot
  • FM radio
  • Accelerometer sensor
  • 1200mAh battery
  • Bluetooth
  • WiFi
  • GPS (Global Positioning System)

No comments: