Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

21 November 2011

VLC media player free down load


VLC media player



Jika Anda ingin memutar file video atau musik dan tidak khawatir tentang tipe file format, VLC media player adalah aplikasi terbaik untuk hal tersebut. Dengan format media begitu banyak di dalamnya, VLC media player dapat mutar apa pun. Jika Anda sedang mencari  pilihan media player lain selain Windows Media Player, iTunes, RealPlayer dan lain-lain nya VLC media player adalah aplikasi yang tepat.

VLC media player terbaru dengan versi 1,0 nya, adalah audio dan pemutar video yang paling stabil,fleksibel dan ringan untuk saat ini. VLC media player dilengkapi banyak format, dari MPEG ke file FLV dan RMBV. Selain itu juga dapat digunakan untuk file preview ketika mendownload, karena dapat memutar bagian file yang didownloa. Untuk start up tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga untuk file preview menjadi tak masalah sama sekali.

Jika Anda tidak memiliki media untuk diotak- atik, maka VLC menawarkan  layanan saluran video streaming terintegrasi yang luar biasa seperti Channels.com, ESPN, Reuters dan National Geographic. Cukup klik kanan atau CMD-klik pada daftar putar, pilih Layanan Discovery dan Channels.com. Channels.com  akan muncul di VLC media player playlist. Klik untuk mengungkap berbagai kategori saluran yang tersedia. Klik pada kategori yang diinginkan dan drop-down semua daftar saluran yang muncul di media player VLC. Cukup klik pada saluran diingin ditonton dan streaming segera dimulai.

VLC media player memiliki hotkey dukungan yang bagus, jika dapat meluangkan waktu untuk mempelajari shortcut sehingga dapat dikendalikannya tanpa menyentuh mouse. Menonton DVD atau file video bukan menjadi masalah lagi.

Untuk musik, dapat memutar file apapun disertai fitur equalizer dan penciptaan playlist. VLC media player tidak intuitif  iTunes sebagai pemutar media, tapi jauh lebih fleksibel dalam hal format file. Bahkan VLC dapat menggunakan untuk mengkonversi file, dan yang terpenting VLC dapat memutar semua format, banyak atuarn yang mendukung  TV.

VLC media player memudahkan untuk menambahkan subtitle untuk file video hanya dengan menambahkan file SRT ke folder di mana file video disimpan, dan akan secara otomatis diputar dengan  subtitle. Antarmuka yang fungsional,  bisa mendownload skin untuk mengubah penampilan VLC media player. Menu preferensi bersifat komprehensif tanpa berlebihan, dan ada dokumentasi online yang banyak.

Untuk video, VLC Media Player adalah aplikasi terbaik. Antarmuka yang sederhana yang enak untuk dilihat, memiliki alat yang sangat baik untuk efek, dan dapat melakukan hal-hal seperti menambahkan subtitle dengan mudah.









Sumber :
http://vlc-media-player.en.softonic.com/
http://www.videolan.org/vlc/

Related Post :
Advanced System Care Free
VLC Player Meluncurkan Produknya Untuk Android

No comments: