Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

22 March 2011

Honda 3R-C Electric Car 2010 Concept



Honda 3R-C Concept 2010.

Honda 3R-C 
 
Honda 3R-C, memiliki baterai revolusioner dari sebuah konsep mobil listrik yang menonjol dunia di Jenewa Motor Show dengan konsep EV-N, dipamerkan untuk pertama kalinya di Eropa.

Konsep ke dua C-3R  memiliki kendaraan tiga roda yang bebas gas buang untuk perjalanan satu orang, dan dengan konsep perkotaan EV-N didasarkan pada pengetahuan umum kendaraan Honda yang menggunakan motor listrik.



 

Konsep ini revolusioner dari kendaraan baterai listrik dengan tiga roda, yang menunjukkan dimasa mendatang ongkos minimum untuk sewa alat kendaraan transportasi untuk satu orang mungkin akan sama besarnya. Drive train baterai listrik dipasang di bawah chasis yang ditopang oleh tiga roda sehingga terpelihar dari gaya tarikgravitasi sehingga meningkatkan stabilitas.

3R-C memiliki penutup transparan yang menutupi kursi pengemudi saat diparkir atau pada saat tidak digunakan. Pada saat kendaraan bergerak 3R-C, penutup kaca yang lebar menutupi pengendara sebagai pelidung, konsep kendaraan memperhatikan keselamatan pengendara, dengan perlindungan yang signifikan dari body dan pintu.

Bagian dari lambung atas kendaraan memberikan keamanan yang lebih bagi pengendara, mengurangi ancaman perubahan iklim yang merugikan. Dari sisi pengemudi, ruang boot terkunci, sehingga dapat menyimpan barang atau benda lainnya dalam jumlah besar di bagasi dengan aman. Para desainer dari 3R-C melengkapi 3R-C dengan pelindung yang fleksibel dibagian atas body yang berfungsi untuk mengurangi gangguan cuaca meningkatkan kenyamanan.

Penelitian 3R-C diciptakan oleh desainer Eropa yang bekerja dalam bidang penelitian dan pengembangan untuk desian Honda di Milan.




Sumber :


No comments: