Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

22 March 2011

Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept.


Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept 2010

Jaguar C-X75 EREV Electric Supercars Concept.


Dari awal sebagai produsen sepeda motor sidecars pada 1922, Jaguar Cars telah tumbuh menjadi salah satu produsen utama dunia dari sedan mewah dan mobil sport dan membuat Jaguar menjadi  salah satu merek komersial yang paling diakui. Visi perusahaan adalah sederhana: Untuk memproduksi mobil cepat serta indah yang diinginkan di seluruh dunia. Perusahaan ini mengoperasikan dua pabrik di Inggris dan semuanya terlibat dalam program lingkungan, kerja sosial dan kepedulian akan merk seperti olahraga  bermotor.

Di Paris Auto Show 2010, konsep mobil Jaguar C-X75  akhirnya, yang mengejutkan adalah, supercar ini didukung oleh powertrain inovatif yang menggabungkan hub-mount motor listrik dan turbin gas mikro ganda. Jaguar C-X75 digambarkan oleh para eksekutif perusahaan sebagai "supercar listrik yang panjang dengan dua tempat."


Mobil konsep C-X75 adalah ikon yang baik untuk perayaan 75 tahun desain Jaguar yang bereriontasi ke masa depan dalam  teknologi otomotif. "Kinerjanya yang  melalui inovasi selalu menjadi ciri khas Jaguar. Sejak awal, mobil seperti C-Jenis dan D-Type memelopori konstruksi aluminium, desain aerodinamis, Racing monocoques dan rem cakram. "Dr Ralf Speth, Chief Executive Officer, Jaguar Land Rover, mengatakan dengan C-X75 menunjukkan bahwa perusahaan ini masih menjadi pemimpin dilapangan dalam desain otomotif dan teknologi.


C-X75 Erev Electric Supercars merupakan , merupakan Mobil Sport jaguar konsep tahun 2010 yang lebih pendek, lebih ramping dan lebih rendah dari supercar kebanyakan, dan para desainer Jaguar telah membuat mobil konsep itu aerodinamis seefisien mungkin untuk meningkatkan kinerja, terutama bagian pembuangan dibagian bawah bodi mobil yang ledakannya seperti pesawat. Matt Beavan, desainer utama mobil itu, mengatakan, "Kami ingin menekankan bagaimana membuat jalannya udara tidak hanya di atas mobil, tapi juga disalurkan ke dalam kotak udara belakang. Ketika beroperasi pada 80.000 rpm, masing-masing turbin gas memerlukan 25.000 liter udara per menit, yang berarti kita memerlukan serangkaian masukan dengan sangat hati-hati. "


C-X75 memiliki 580kW (778bhp) sistem propulsi yang digabungkan dengan hati-hati dengan 145kW (195bhp) motor listrik pada setiap roda untuk performa yang luar biasa. Di tengah-tengah didukan  state-of-the-art mobil, pertengahan dipasang turbin gas mikro. Ini bisa menghasilkan 140kW (188bhp) untuk mengisi baterai dan memperluas jangkauan mobil sejauh 900km (560 mil) yang luar biasa - sebuah tangki tunggal cukup untuk berkendara dari London ke Berlin - atau ketika dalam kadaan mode Track menjadi tenaga tambahan langsung ke yang motor listrik. Keempat motor listrik memberikan torsi-vektor, all-wheel drive dan traksi pegangan, penting dalam sebuah mobil yang memproduksi 580kW (778bhp) dan 1600Nm (£ 1180 ft) dari torsi.


Plug-in, supercar drive listrik memiliki jangkauan keseluruhan dengan tenaga listriknya sejauh 110 km (68 mil) ditambah dengan potensi kecepatan puncak 330 km / h (205 mph), akselerasi dari 0-100 km / h (62 mph) dalam 3,4 detik, dan 80-145 km / jam (50-90 mph) dalam 2,3 detik. Aerodinamika yang aktif bekerja seperti pada  bagian badan pesawat sederhana yang membuat tetap stabil pada kecepatan yang sangat tinggi. Berdasarkan hasil uji siklus oleh Jaguar Uni Eropa, plug-in akan menghasilkan 28 gram CO2 per kilometer .


Sumber :
sportcar5.blogspot.com/

No comments: