Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

22 March 2011

Renault India’s Twizy ZE Electric car Concept 2011.


Renault Luncurkan Mobil Listrik Twizy ZE di India.

Renault India’s Twizy Z.E.


Mobil Prancis yang terkemuka Renault  memperkenalkan Twizy ZE mobil listrik di India pada tahun 2011. Renault bermaksud untuk diluncurkan kendaraan bebas gas buang ini dalam rangka memperkuat pangsa pasarnya di India. Twizy ZE berkapasitas tempat duduk untuk untuk dua, dimana penumpang bisa duduk di belakang.Renault Twizy dipamerkan di Auto Delhi menyimpulkan Expo 2010 di mana perhatian sejumlah pengunjung sangat besar karena konsep yang baru dan desain yang unik.

Twizy Z.E. mobil konsep adalah panjang 2.30 m dan lebar hanya1.13m. Konsep mobil ini didukung oleh motor listrik 15kW dan memiliki jarak tempuh 60 mil untuk sekali pengisian ulang dengan kecepatan maksimum 46 mil / jam.


Kepala Menteri Delhi, Sheila Dikshit, meresmikan ZE Twizy Konsep dari Renault India. Twizy ZE konsep barunya adalah mobil listrik dengandua tempat duduk dari Renault India dan perusahaan ini mengklaim mobil ini "ziro emision". Desain mobil listrik Ini didasarkan pada prinsip green.teknologi 


Konsep Twizy Z.E. telah dikembangkan untuk penduduk kota sibuk yang memperhatikan  penting nya kecepatan dan efisiensi. Mobil ultra-kompak memiliki kemampuan berputar balik selebar 3 meter, sangat mudah memarkirkan mobil. Mobil ini diharapkan dapat menangani kepadatan kondisi lalu lintas ditempat seperti Delhi dengan mudah  dan gampang dikendalikan. Sheila Dikshit menyambut inisiatif dari Renault India dan sangat senang melihat konsep ini. Dia berpendapat bahwa konsep seperti ini akan sangat baik untuk digunakan di Jalan Delhi.

"Renault sedang mengembangkan teknologi baru ini, dan memperkenalkannya di pameran. Renault masih terus mengembangkannya. Hal ini sangat bagus untuk diperhatikan dan Renault menjual kepasar India kurang lebih satu atau satu setengah tahun lagi, maka India akan memberikan insentif sebagai untuk mobil-mobil agar bisa digunakan dijalan-jalan di Delhi dan tidak menimbulkan polusi "kata. Sheila Dikshit, CM, Delhi.



Marc Nassif, General Manager Renault India "Pertama, komitmen kami untuk teknologi green dan terutama bila kerkenaan  ziro emisi, jelas merupakan komitmen seluruh dunia, dan Renualt adalah yang pertama yang benar-benar berinvestasi dan komitmen terutama pada teknologi baterai, "kata Nassif. Mobil ini diharapkan diluncurkan India di tahun 2011 dan dipamerkan selama Auto Expo 2010.



Sumber :

No comments: