Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

22 March 2011

Mendel Heit Micro Car For a Green Drive.


Mendel Heit Micro Car


Micro Car

Sebuah mobil listrik kecil bagi kaum muda dan tua.
Sejak tahun 2005, Anak-anak
usia 16 ttahun lebih sekarang dibolehkan mengemudi mobil.mobil. Pengemudi baru dengan SIM "S" mengendari mobil dengan kecepatan maksimal 45 km / jam dan berat kosong maksimal 350 kg. Yang satu ini juga ditujukan untuk pemuda yang lebih tua (60 +), karena semua orang semakin tua .
Inilah sebabnya mengapa
mobil mikro dua-tempat duduk
ini memiliki beberapa fitur yang membantu memudahkan  mengendarainya, dengan cara-cara yang mudah, dan pandangan yang baik.


Dibimbing oleh Prof Dr Stephan Rammler, Mendel Heit telah membuat sebuah microcar ditujukan baik kaum muda dan orang dewasa. Desain ditandai oleh pintu besar berbentuk bundar yang digeser ke belakang. Bertenaga listrik, dibuat dari bahan ringan seperti aluminium dan plastik. Interior kontrol sangat minim dimaksudkan untuk pengendara lebih mudah menjalankannya. Lampu depan dan lampu belakang menggunakanLED, juga dilengkapi dengan  kamera sebagai penganti kaca spion untuk melihat kebelakang dan teknologi O-LED di kaca depan.


Fitur gelombang radio untuk kartu identitas pemilik digunakan denganyang hanya perlu menekan tombol start dan zoom off .

Kerjasama-proyek, HBK-BS & Volkswagen Forschung Fahrzeugbau
Prof Rammler / Dr Gänsicke
3d rendering dan 1:5 stereo lithografi
2005


Sumber :
ecofriend.com

No comments: