Google Web Search Gadget

There was an error in this gadget

06 April 2011

Apple iPad 2 IOS 4 Dual-core A5 chip


Apple iPad 2

 
Lebih Tipis,Lebih Ringan, dan Penuh Dengan Ide-Ide Besar.
Sekali mengambil iPad 2,  akan sulit untuk meletakkan kembali. Itulah ide di balik semua desain barunya. iPad 2 Ini 33 persen lebih tipis dan sampai 15 persen lebih ringan, sehingga terasa lebih nyaman di tangan Anda.  Dan bisa digunakan untuk web surfing, memeriksa email, menonton film, dan membaca buku-buku terasa begitu alami, anda mungkin lupa ada teknologi yang luar biasa di bawah kendali  jari-jari Anda.

Dual-core A5 chip.
Itu cepat, dua kali.
Dua core yang kuat dalam satu chip A5 berarti iPad bisa melakukan dua kali pekerjaan sekaligus. Anda akan merasakan perbedaannya ketika Anda sedang surfing web, menonton film, membuat panggilan FaceTime video, bermain game, dan melompat dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Multitasking lebih halus, aplikasi memuat lebih cepat, dan segala sesuatu hanya bekerja lebih baik.

Grafis Supercepat.
Hidup para  gamer!
Dengan sembilan kali lipat performa grafis, gameplay di iPad bahkan terasa halus dan lebih realistis. Dan grafis sangat cepat membantu aplikasi lebih baik - terutama yang berkaitan dengan video. Anda akan melihatnya ketika Anda  scrolling kumpulan foto-foto , video editing dengan iMovie, dan melihat animasi di Keynote.

Baterai tahan lama.
Sehingga Anda dapat juga dapat bertahan lebih lama.
Bahkan dengan desain baru
yang tipis dan ringan, iPad memiliki daya tahan baterai 10-jam yang  menakjubkan . Waktu yang cukup untuk  penerbangan menyeberang lautan, atau satu film-menonton semalaman, atau perjalanan satu minggu di dalam kota. Tenaga yang hemat dari Chip A5 dan IOS menjaga tenaga baterai  memudar, sehingga Anda bisa membawanya pergi.

Display LED-backlit.
Tampilan menakjubkan.
iPad adalah suatu yang luar biasa, tampilan yang indah - 9,7 inci foto resolusi tinggi, film, halaman web, buku, dan banyak lagi. Backlighting LED membuat semua yang anda lihat sangat tajam, jelas, dan cerah. Bahkan di tempat-tempat dengan cahaya rendah, seperti pesawat terbang. Dan tidak ada cara yang salah untuk menahan iPad. Ini dirancang untuk memamerkan segala sesuatu di potret dan lansekap, sehingga dengan setiap giliran (bahkan terbalik), layar menyesuaikan sesuai. Karena menggunakan teknologi layar disebut IPS (dalam pesawat switching), ia memiliki sudut 178 ° yang lebar. Tunggu sampai dengan seseorang di seberang ruangan, atau berbagi dengan seseorang duduk di samping Anda, dan semua orang mendapat tampilan yang brilian.


Multi-Touch.
Semuanya
berada di ujung jari Anda.
Teknologi terbaik yang ada saat ini yang terasa benar-benar alami, rasanya seperti hampir ada teknologi sama sekali. Itulah Multi-Touch pada iPad. Anda menggunakan jari Anda untuk melakukan semuanya, sehingga semua yang Anda lakukan seperti surfing web, mengetik email, membaca buku, dan menggeserkan foto, lebih mudah dan lebih banyak lagi hal yang menyenangkan. Bagaimana cara kerjanya? Ketika jari-jari Anda menyentuh layar, jari-jemari anda mengandung medan listrik. Yang kemudian secara instant langsung mengubah menjadi sebuah ketukan, gesekan, mencubit, dan berubah dalam tindakan nyata.

IOS 4.
Sistem operating mobile yang paling canggih Di dunia.
IOS 4adalah sistem operasi untuk iPad (bersama dengan iPhone dan iPod touch). Memungkinkan Anda mengakses, membaca, dan melihat semuanya hanya dengan menyentuh layar. Sangat powerfull, inovatif, dan built-in aplikasi yang Anda gunakan setiap hari sangat menyenangkan, terus menerus setiap hari. Dan platformnya lebih dari 65.000 aplikasi berbeda yang menakjubkan telah diciptakan untuk iPad. Ini sangat aman, stabil, dan responsif, dan itu dibuat untuk bekerja secara lancar dengan perangkat keras iPad. IOS 4 adalah suatu alasan dimana tidak ada perangkat lain yang mendekati kinerja iPad.


Aktif Seketika.
Menyenangkan mulai
nya dengan cepat.
Angkat iPad Anda, tekan tombol Home, dan bangunlah  dari tidur seketika. Itu karena fitur iPad cepat efisien, dan handal flash penyimpanan yang memungkinkan Anda mengakses data dengan cepat. Jadi semuanya menjadi mudah, merupakan mata air untuk hidup.

Wi-Fi dan 3G.
Dua cara yang bagus untuk tetap
conect.

Setiap iPad dibuat dengan teknologi nirkabel canggih 802.11n. yang secara otomatis menemukan jaringan Wi-Fi, dimana Anda dapat bergabung dengan beberapa sentuhan. iPad juga tersedia dengan konektivitas jaringan 3G di  AT & T ataupun Verizon Wireless. Jadi jika Anda berada di suatu tempat yang tak ada Wi-Fi, seperti diluar rumah dalam perjalanan berkemah atau di dalam perjalanan, Anda masih bisa berselancar di web, cek email, atau mencari arah


Gyro, akselerometer, dan kompas.
iPad tahu setiap langkah Anda.

Dengan built-in accelerometer, Anda dapat memutar iPad dengan mode potret atau lanskap, atau bahkan terbalik, dan apa pun yang Anda lakukan seperti menonton, membaca, atau mengeset penglihatan anda agar dapat menyesuaikan dengan layar. Dan sekarang accelerometer, three-axis gyroscope giroskop  dan kompas beroperasi pada saat yang sama. iPad dapat member arah dan bimbingan kemana harus bergerak.Game, peta, dan aplikasi lain tahu setiap putaran jemari angan  Anda, putar, miring, dan 360. Ini cerita memenangkan suatu game. Dan itu hanyalah awal dari aplikasi iPad yang lebih baik dari yang pernah ada.



Menyetel
Film-foto-musik streaming.
Semua peralatan yang bagus ada pada iPad - musik, foto, dan video dimana iPad sekarang bisa streaming secara nirkabel ke HDTV dan speaker dilengkapi dengan setelan speaker atau Apple TV pada Wi-Fi network. Dengan hanya tekan ikon diputar, rasakan ledakan suara lagu, menikmati malam dengan nonton film, pamer beberapa foto, atau menonton YouTube. Dan jadilah besar.


Video mirroring.
Apa yang Anda lakukan adalah apa yang mereka lihat.
Video mirroring suatu yang baru pada iPad dan untuk setiap aplikasi, halaman web, presentasi, video, film, atau foto yang ditayangkan untuk penonton dalam jumlah besar. Anda cukup memasukkan Apple Digital AV Adapter atau Apple VGA Adapter (dijual terpisah) dan HDTV Anda atau proyektor. Satu kali colok, itu saja. Semua orang melihat apa yang ada di layar Anda - bahkan ketika Anda memutar iPad dari potret ke landscape atau memperbesar dan memperkecil foto


AirPrint. Cetak semuanya secara nirkabel.
Print email Anda, foto, halaman web, dan dokumen langsung dari iPad Anda melalui Wi-Fi. Tidak perlu mendown load software, tidak perlu driver untuk diinstalkan, dan tidak perlu kabel untuk dihubungkan. Dengan hanya sedikit sentuhan, Anda bisa melihat di layar iPad untuk memegang hasil cetak dari printer.

Sumber terkait :
http://www.apple.com/ipad/features/

No comments: